Pandeglang (Antaranews Banten) - Wakil Bupati Pandeglang, Provinsi Banten, Tanto Warsono Arban menyatakan  Korpri sebagai pilar utama harus berperan dalam mewujudkan tata pemerintahan yang bersih dan berwibawa untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.
   
"Pada era persaingan dan perkembangan teknologi yang semakin canggih saat ini, menuntut Korpri untuk berlari cepat mengejar ketertinggalan dalam memberikan pelayanan kepada publik,," katanya pada  upacara peringatan HUT ke-47 Korpri di Pandeglang, Kamis.
   
Saat ini, kata dia,  publik menginginkan pelayanan yang mudah dan cepat, dan peringatan HUT Korpri ini hendaknya jadikan momentum melakukan lompatan besar untuk perubahan dalam pelayanan dan kemajuan pembangunan.
  
"Setiap anggota Korpri harus mampu memperbaiki diri dan berinovasi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel sesuai dengan temanya, 'Korpri Malayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa'," katanya.
   
Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang, Ferry Hasanuddin menyatakan untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat anggota Korpri dalam mendukung pelaksanaan tugasnya harus mampu meningkatkan kinerja, kemampuan, kreatifitas dan berinovasi, karena hal tersebut sangat penting dalam mewujudkan pelayanan publik yang prima dan melahirkan para aparatur yang profesional.
   
Korpri sebagai abdi masyarakat harus senantiasa berupaya melakukan perubahan terhadap pelayanan dan tata kelola pemerintahan, agar semua program pembangunan bisa terwujud dan dapat berjalan dengan baik.
   
"HUT Korpri ini harus jadi momentum untuk melakukan refleksi dan perubahan menyeluruh, agar tercapai kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," katanya.***4***
 

Pewarta: Sambas

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018