Serang (Antaranews Banten) - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah  akan segera mempersiapkan bantuan beasiswa bagi anak Sahabudin, warga Perumahan Griya Cilegon, Desa Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang yang menjadi korban musibah jatuhnya pesawat Lion Air di Tanjung Karawang beberapa waKtu yang lalu.                                              

"Kami siap memfasilatasi dengan memanfaatkan bantuan beasiswa yang sudah menjadi program pemerintah Kabupaten Serang. Bahkan kepada keluarga korban saya menyampaikan apapun yang bisa kami bantu silahkan disampaikan." katanya  saat mengunjungi keluarga korban di Serang, Selasa.                       

Tatu menambahkan bantuan tersebut  akan segera disalurkan karena  anak anak  keluarga korban yang berjumlah tiga orang masih menjalani pendidikan ditingkat SD, SMP dan SMA.

"Jika terjadi kendala soal biaya sekolah segera koordinasikan dengan kami agar anak-anak korban bisa tetap sekolah." Ujarnya.                                 

 Dalam kunjungan tersebut Bupati juga didampingi Kepala Dinas Sosial (Dindos) Kabupaten Serang, Ahmad Saepudin yang langsung memberikan bantuan kepada keluarga korban berupa sembako.  Selain itu turut mendamping juga Camat Kramatwatu, Wawan Setiawan. 

Pada kesempatan kunjungan tersebut Tatu juga mengajak semua warga Kabupaten Serang agar ìkut mendoakan korban  supaya segera bisa ditemukan dan kepada keluarga ysng ditinggalkan  semoga diberikan ketabahan. Sampai saat

ini keluarga korban masih menunggu informasi dari Basarnas.

" Kami masih menunggu kabar baik dari pihak yang menangani musibah ini." kata Risma Yanti, istri korban.

Pewarta: Lukman Hakim

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018