Tangerang, 24/8 (Antara) - Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin minta warga dan wisatawan dapat meramaikan penyelenggaraan Festival Cisadane yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu (25/8) yang akan diisi dengan kegiatan spektakuler.

"Persiapan sudah matang tinggal pelaksanaan akhir pekan ini," kata Sachrudin di Tangerang, Jumat.

Festival Cisadane merupakan agenda rutin kota Tangerang yang dihadirkan sebagai magnet bagi masyarakat dan wisatawan untuk berkunjung ke kota Tangerang.
   
Sachrudin menjelaskan, festival Cisadane Tahun 2018 ini akan menjadi sangat berbeda dibanding gelaran pada tahun - tahun sebelumnya.
   
"Salah satu yang bikin beda kalau dulu pembukaan di sore hari, nah sekarang kita mulai di malam hari," jelas Sachrudin.
   
Pembukaan festival Cisadane 2018 dijadwalkan akan dilakukan pada tanggal 25 Agustus 2018 mulai pukul 19.00 WIB dengan lokasi panggung utama berada berdekatan dengan Jembatan Berendeng yang menjadi landmark baru Kota Tangerang.
   
"Nanti akan ada parade perahu hias juga pertunjukan kembang api. Dan juga akan ada kejutan dari saya dan pak Wali Kota tentunya," ujar dia.
   
Sebagai informasi, gelaran festival Cisadane 2018 akan berlangsung mulai tanggal 25 Agustus - 1 September 2018 dan akan diisi juga dengan berbagai suguhan hiburan mulai dari pagelaran budaya daerah, festival kuliner, gelar karya UKM.
   
Pembukaan pun akan diawali dengan pertunjukan kembang api. Ditambah lagi pertunjukan musik dari grup Ada Band dan Rama Band yang juga turut meramaikan event festival Cisadane 2018. "Pastinya akan sangat meriah, jadi jangan sampai tidak datang," ujar Sachrudin.

 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018