Jakarta (Antaranews).- Pacific Garden Style berhasil meraih penghargaan sebagai apartemen terpopuler di Tangerang atau  "The Most Popular Apartment in Tangerang" dari Indonesia Achievement Programme Management Award 2018 yang digekar di Aston Priority Simatupang.

"Kami tentunya bangga dan berterimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan penghargaaan atas konsep dan usaha kami dalam membangun Apartement Pacific Garden Style," kata Ferdinand Damita, Chief Corporate Affairs Pacific Garden Style di Jakarta, Selasa.  

Terkait progres pembangunan, Ferdinand mengatakan, sedang dalam tahap pekerjaan pondasi dijadwalkan rampung pada akhir tahun 2018. 

Pacific Garden Style memiliki tagline "memberi arti baru dalam gaya hidup" artinya   penghuni dapat menikmati hunian bertingkat yang bergaya  dan nyaman dilengkapi dengan ruang hijau terbuka yang asri. 

Hunian ini berlokasi  di tepi Downtown Lake Alam Sutera sehingga penghuni  dapat berolah raga dan bersantai di area terbuka hijau yang akan dipersiapkan seluas 6,1 hektar.

Sebagai apartment yang paling popular di Tangerang, Pacific Garden Style merupakan  hunian bertingkat dengan konsep "pengalaman gaya hidup di Alam Sutera" dengan lokasi yang dikelilingi oleh kampus Binus, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University.

Hunian ini  memiliki  akses tak terbatas untuk beragam pilihan restoran, pusat hiburan, belanja serta semua fasilitas bergaya lainnya.  

Terletak di seberang Mall Alam Sutera, Apartment Pacific Garden Style hanya lima menit dari IKEA, Living world, Pasar Delapan, The Flavor Blitz, dan Omni Hospital.  

Berlokasi strategis di dekat pintu toll Jakarta – Tangerang, Apartment Pacific Garden Style memiliki akses yang mudah ke Jakarta, BSD, Serpong dan Tangerang.  Anda juga hanya membutuhkan waktu 25 menit ke bandara Soekarno-Hatta dari apartemen Pacific Garden Style. Ini merupakan kesempatan yang bagus untuk mencari tempat hunian yang stylish serta bagus untuk investasi di Alam Sutera.  

Apartemen Pacific Garden Style yang terdiri atas tiga tower ini dibangun di atas lahan seluas 1,4 hektar.  

Unit apartemen dipasarkan dengan harga mulai dari Rp500 jutaan termasuk PPN dan dapat dicicil KPA Rp5 jutaan per bulan.  Menimbang nilai sewa sekitar pada saat ini yang sebesar Rp3,5-4 juta per bulan, investasi ini memiliki prospek keuntungan hingga 9 persen per tahun. 
 
Penyerahan piagam penghargaan (Antara Foto/ Arsip)


Baca juga: Mayoritas Masyarakat Indonesia Beli Properti Untuk Dihuni

Pewarta: Ganet Dirgantara

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018