Tangerang (Antaranews Banten) - Proyek pengerjaan pembangunan Jalan Garuda Batuceper sepanjang 140 meter yang menghubungkan Jl. Halim Perdana Kusuma dan Jl. Juanda tersebut ditargetkan selesai pada Agustus nanti
   
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di Tangerang Rabu menjelaskan, proyek pembangunan jalan ini sudah berlangsung selama tiga bulan. "Kita targetkan selesai bulan Agustus," ujarnya.
   
Arief menegaskan, jika proyek pembangunan tersebut mengalami kemunduran, maka Pemkot Tangerang akan mengambil sikap termasuk memberikan sanksi kepada kontraktor.
   
"Ya kalau enggak selesai tepat waktu kita pasti kasih sangsi. Terlebih jalan Garuda ini menjadi alternatif bagi masyarakat yang akan menuju Bandara," katanya.
   
Dikatakannya, pembangunan jalan Garuda akan menjadi urat nadi perkenomian bagi masyarakat di sekitar Batuceper dan Benda.
   
"Kita ingin pembangunan jalan ini bisa membantu mobilitas masyarakat. Dan semakin meningkatkan roda perekonomian masyarakat," ujarnya.
   
Diharapkan dengan perbaikan jalan tersebut bisa semakin meningkatkan taraf hidup dan perekonomian masyarakat.
   
"Semua proyek pembangunan adalah bagian dari pelayanan Pemkot Tangerang kepada warga dari hasil pajak yang dibayarkan. Melalui pengelolaan yang dilakukan diharapkan bisa juga mengangkat wilayah tersebut dalam hal ekonomi," paparnya.

Baca juga: PUPR Tangerang Bangun Enam Embung Atasi Banjir

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018