Tangerang Selatan (Antaranews Banten) - Hari pertama berdinas usai libur lebaran, kediaman Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany di Alam Sutera disambangi ribuan warga yang ingin bersilaturahmi dalam acara "open house". 

"Masyarakat memanfaatkan momentum ini untuk bisa bertemu langsung dengan walikota. Selain untuk berhalalbihalal  juga menyampaikan keluh kesah, atau bisa juga  sekedar berswafoto," kata Kabag umum dan protokol Sekretaris Daerah Tangsel, Wawang Kusdaya di kediaman Airin di  klaster Sutera Narada, Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Kamis.

"Open house"  menjadi agenda rutin yang dilakukan  Airin sejak menjabat sebagai Walikota Tangsel beberapa tahun lalu. Untuk tahun ini jumlanya diperkirakan meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.
   
"Kalau dilihat dari buku tamu sore ini sudah mencapai 1.000 orang. Namun kan ada beberapa yang tidak mengisi buku tamu. Jadi diperkirakan akan bertambah, lebih dari 1.000 orang," kata Wawang.
   
Tak hanya  masyarakat umum, sejumlah pejabat daerah juga hadir dalam "open house" kali ini. Nampak Kapolres Tangsel AKBP Ferdy ditemani oleh Wakapolres Tangsel Kompol Alponso Bachtiar dan Kasatlantas Polres Tangsel  AKP Lalu Hedwin. Kelihatan juga Danrem 0502/Wkr Kolonel Kav Agustinjs Purboyo ditemani Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Gogor Agni.
   
"Sebelumnya saya juga pernah hadir dalam open house yang diselenggarakan oleh Ibu Airin. Merasa senang karena bisa bertemu langsung dan berterimakasih karena diberikan kesempatan untuk foto bersama," kata Raima salah seorang warga yang hadir dalam open office tersebut.

Airin  pada kesempatan itu  menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat atas dukungan dan doanya sehingga ia bisa memimpin Kota Tangsel yang saat ini seringkali menorehkan prestasi di berbagai bidang.

Baca juga: ASN Diminta Serius Garap Serapan Anggaran 2018
   

Pewarta: Annisa

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018