Tangerang Selatan (Antaranews Banten) - Pewarta Foto Indonesia bekerjasama dengan wartawan Kota Tangsel serta berbagai instansi pemerintah dan swasta memberikan santunan dan sembako kepada 50 penyandang disabilitas di Yayasan Raudlatul Makfufin, Buaran Serpong.
   
"Semoga dengan kehadiran kami memberikan banyak manfaat yang bisa diambil. Dengan hadirnya Ghefira juga bisa membuat anak muda lebih termotivasi untuk membangkitkan rasa berbagi bagi anak-anak muda," kata Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany dalam acara di Buaran Serpong, Tangerang Selatan, Rabu.
   
Airin yang ditemani oleh putri semata wayangnya Ghefira mengucapkan rasa syukur karena masih diberi kesempatan untuk bisa bersilaturahmi dengan santri Raudlatul Makfufin ini.
   
Sementara, Ghefira sendiri mengatakan bahwa dirinya merasa senang bisa langsung mengunjungi taman tuna netra ini. Selain dirinya bisa termotivasi untuk saling berbagi juga meningkatkan rasa syukur bersama dengan para santri.
   
"Semoga, dengan kedatangan kami bisa juga remaja seusia saya bisa lebih termotivasi untuk saling berbagi," kata dia.
   
Penanggungjawab acara Miladi Ahmad mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang diprakarsai oleh berbagai pihak yang memiliki tujuan yang sama. Yakni saling berbagi kebahagiaan kepada setiap orang.
   
Dirinya juga berterimakasih kepada pihak yang ikut mendukung keberlangsungan acara ini. Yakni kepada Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Camat Serpong Mursinah, Lurah Buaran Mardani, Diskominfo yang diwakili Kabid Kehumasan Dimas Sakti, PT Angkasapura II, Garudafood, Sinarmasland, PT Indahkiat, Opal, Bu Gama, JHL Group dan pihak pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu.
   
"Semoga acara ini bukan menjadi yang terakhir kalinya bagi kita semua. Amin ya robbal alamin," katanya.

Baca juga: Santunan Yatim Pemkot Tangsel Tak Andalkan APBD

Pewarta: Annisa

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018