Penyanyi Tantri Kotak mengenang dan mengungkapkan kesan mendalam saat membawakan lagu legendaris Nike Ardilla, "Nyalakan Api” dalam gelaran festival musik Synchronize 2024.

Tantri yang lahir di akhir tahun 80-an mengakui bahwa ia tidak terlalu mengikuti perjalanan karier Nike secara langsung, mengingat saat itu ia masih anak-anak.

"Ketika Nike Ardilla sedang berada di puncak, saya masih kecil. Jadi cuma melihat dan mendengar berita-berita ataupun papa aku aja gitu yang suka nyanyi-nyanyi," kata Tantri usai membawakan lagu Nike Ardilla pada hari pertama Synchronize Fest 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (5/10).

Baca juga: Konser di Jakarta, Secret Number ajak penggemar bersenang-senang

Momen ketika ia ditawari untuk menyanyikan "Nyalakan Api" menjadi tantangan tersendiri baginya, karena lagu tersebut jarang ia dengar, sementara lagu yang familiar didengarnya adalah lagu-lagu hits lain seperti “Bintang Kehidupan”.

Menurut Tantri, menyanyikan lagu “Nyalakan Api” menjadi sangat menantang, terutama perihal nada dasar yang tinggi.

Tantri menambahkan bahwa tekanan untuk membawakan lagu tersebut semakin besar mengingat legacy Nike Ardilla yang masih kuat di kalangan penggemarnya.

Tantri juga terkesan dengan penampilan penyanyi lain, termasuk Bonita, yang membawakan lagu dengan sangat baik dan berharap penampilannya tersebut bisa berkesan, baik bagi keluarga, maupun fans dari Nike Ardilla.

Dengan rasa hormat dan penghayatan yang mendalam, Tantri Kotak berhasil memberikan penghormatan yang layak bagi sang legenda musik Indonesia, Nike Ardilla.

Adapun, di tengah gelaran Synchronize Fest 2024, penonton juga disuguhkan penampilan yang tak terlupakan dengan kehadiran Nike Ardilla dalam bentuk Metahuman.

Selama penampilan, Metahuman Nike Ardilla sempat menyapa penonton, menciptakan momen magis yang membuat suasana semakin hidup.

Baca juga: Di Pestapora 2024, Afgan hibur penonton dengan lagu lama

Pewarta: Putri Hanifa

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024