Tangerang (Antaranews Banten) - Pembangunan apartemen Skandinavia yang berlokasi di Kota Tangerang Provinsi Banten saat ini telah mencapai 85 persen untuk bangunan, sedangkan untuk mekanik dan elektrik sudah mencapai 70 persen.
    
"Sudah masuk tahap pekerjaan interior bahkan salah satu tenant Bank BCA ditargetkan dapat beroperasi pada akhir 2018," kata Norman Eka Saputra, Marketing Director Skandinavia di Tangerang, Kamis.

Norman juga menyampaikan di area One Park bagian bawah dari apartemen akan masuk branded tenant seperti Starbucks, QQ Kopitiam, dan Sederhana Bintaro.

Norman sendiri yakin dengan didukungnya pembangunan infrastruktur yang terlihat sangat baik di Tangerang, terutama disekitar Skandinavia, konsumen akan semakin percaya bahwa apartemen ini merupakan investasi yang sangat baik. 

"Pemkot Kota Tangerang juga akan segera meluncurkan koridor 2 Bus Rapid Transit (BRT) jurusan Perumnas - Poris Plawad pada April 2019 mendatang dan akan melintas didepan Tangcity. Tentu ini semakin memudahkan transportasi masyarakat dari dan ke Tangcity. Disini semuanya serba mudah dan lengkap," ujarnya menambahkan.
 
PT Pancakarya Griyatama selaku pengembang hunian yang terletak di jantung kota industri memanfaatkan moment yang baik ini untuk dapat lebih mengenalkan produk huniannya yang lengkap dengan berbagai fasilitas.
 
Setelah Ramadhan, pengembang siap memberikan penawaran yang tentunya lebih menarik minat para calon konsumen seperti program Move In Ready dimana unit sudah 100 persen fully furnished & Electronics yang memberi kemudahan ekstra pada para pembeli yang tak mau repot mengisi unitnya dan langsung siap dihuni. 

Menyambut bulan suci Ramadhan yang jatuh pada bulan Mei dan Juni 2018 ini, sekaligus mempererat tali silahturahmi perusahaan menggelar buka puasa bersama dengan calon konsumen.

Makanan yang disediakan pun beragam, yakni makanan khas nusantara yang dekat dengan lidah masyarakat dan menggugah selera seperti empal gentong, mie godog jawa, es oyen, kolak, cendol hingga kue-kue basah.

Event yang dilaksanakan hampir sebulan penuh ini tentu menjadi kesempatan yang baik bagi pengembang untuk dapat memperlihatkan kepada calon pembeli sejauh mana Skandinavia siap untuk diserah terimakan.
Skandinavia saat ini telah terjual lebih dari 50 persen.

Selama bulan puasa Skandinavia mengundang para calon pembelinya untuk datang setiap hari ke area Marketing Office-nya yang terletak di Tangcity untuk berbuka puasa bersama secara gratis. 
 
Atmosfer dibuat nyaman untuk berbuka (Antara Foto/ Arsip)


Makanan yang disajikan juga beragam, yakni makanan khas nusantara yang dekat dengan lidah masyarakat dan menggugah selera seperti empal gentong, mie godog jawa, es oyen, kolak, cendol hingga kue-kue basah. Event yang dilaksanakan hampir sebulan penuh ini tentu menjadi kesempatan yang baik bagi pengembang untuk dapat memperlihatkan kepada calon pembeli sejauh mana Skandinavia siap untuk diserah terimakan.

Baca juga: Apartemen Skandinavia Tangcity Mulai Dipasarkan
Jumpa pers kemajuan pembangunan apartemen Skandinavia (Antara Foto/ Arsip)

Pewarta: Ganet Dirgantara

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018