Serang (Antaranews Banten) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Provinsi Banten membagikan sebanyak 5.346 paket sembako murah dikhususkan kepada masyarakat yang kurang mampu dalam suatu kegiatan pasar murah yang digelar di 14 belas titik.   
      
"Kegiatan pasar murah ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan mendapatkan bahan pokok murah yang terjadi sejak menjelang Ramadhan 1439 H sampai lebaran mendatang," kata Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Banten Teguh Purwanto di Serang, Rabu.
     
Ia mengatakan pada Bulan Ramadhan yang penuh berkah inilah tepatnya dilaksanakan pasar murah yang tentu dapat mengurangi beban masyarakat terhadap meningkatnya harga bahan pokok yang sudah mulai merangkak naik.
      
BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Banten mengadakan pasar murah secara serentak di 14 titik masing-masing berada di lokasi Kabupaten Serang, Cilegon, Lebak, Labuan, Tigaraksa, Kecamatan Serpong, Kecamatan Serpong Utara, Kecamatan Setu, Kecamatan Pondok Aren, Kecamatan Pamulang, Kecamatan Ciputat, Kecamatan Ciputat Timur, Cikokol, Batuceper dan Kecamatan Cimone.
      
Setiap paket yang berisi bermacam bahan pokok seperti beras dan gula dengan total harga Rp150.000 itu dijual kepada masyarakat dengan harga Rp75.000/paket.
      
Ia berharap dengan kegiatan pasar murah berupa sembako murah itu dapat mengurangi beban masyarakat Banten, khususnya masyarakat yang kurang mampu, yang membutuhkan bahan pokok tersebut untuk keperluan selama puasa hingga lebaran. 

Baca juga: Pemain Cilegon United Diikutkan Program BPJS Ketenagakerjaan
 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018