Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia meluncurkan Nutrilon Royal Flagship Store yakni area belanja yang dirancang khusus membantu mengembangkan kemampuan kognitif anak dengan berbagai fasilitas menarik yang pertama di Indonesia di gerai Raja Susu BSD Serpong Tangerang Selatan, Banten.

Sales Director of Danone SN Indonesia Rizki Imam Ardhi di Tangerang, Jumat, mengatakan di toko ini juga dilengkapi dengan area aktivitas dan permainan interaktif yang dirancang untuk merangsang kemampuan kognitif anak.

"Dengan hadirnya Nutrilon Royal Flagship Store ini diharapkan mempermudah Ibu untuk mendapatkan produk susu pertumbuhan dengan kandungan nutrisi terbaik dari Nutrilon Royal untuk mendukung tumbuh kembang optimal si Kecil tumbuh jadi pemenang," kata Rizki.

Baca juga: Danone Indonesia luncurkan PAUD di Yogyakarta

Nutrilon Royal Area didesain dengan tiga  pojok eksklusif menarik yang dapat dinikmati oleh ibu dan anak saat berbelanja yaitu Interactive Corner, Prize corner, dan Shopping Experience for the Kids.

Melalui area pojok interaktif, ibu dan anak dapat mengakses photobooth untuk berfoto bersama dan memainkan mini games yang seru sehingga tidak bosan.

"Selain itu, ada juga shopping experience for the kids yang disiapkan untuk menciptakan pengalaman berbelanja khususnya untuk anak sehingga melatih kognitif dalam mengambil keputusan," ujarnya.

Yohanes David Setiawan selaku pemilik Raja Susu menyambut baik kerja sama ini karena memiliki banyak manfaat khususnya anak. Raja Susu saat ini memiliki lebih dari 150 cabang dan salah satunya di wilayah Serpong yang memiliki penjualan sangat bagus.

"Dengan diluncurkannya Nutrilon Royal Flagship Store ini tidak hanya menjadi inovasi terbaru untuk pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi Ibu, tetapi juga menjadi tempat dalam mengembangkan diri melalui fasilitas-fasilitas di Nutrilon Area," katanya.

Baca juga: Susu menu MBG disebut kurang manis agar kalori tidak berlebihan

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024