Grup idola BLACKPINK akan kembali dengan karya musik baru dan menggelar tur dunia pada 2025 menurut pengumuman agensi yang menaunginya, YG Entertainment. 

"BLACKPINK berencana menjumpai para penggemar pada 2025 dengan comeback grup penuh dan tur dunia," demikian antara lain isi pengumuman agensi pada Selasa sebagaimana dikutip oleh Ten Asia.

YG juga mengumumkan bahwa video musik "How You Like That", yang dirilis pada 2020, telah melampaui 1,7 miliar penayangan di YouTube pada Selasa pukul 02.00 waktu Korea Selatan.

Baca juga: BLACKPINK capai 1 miliar "streaming" di platform musik Spotify

BLACKPINK merupakan salah satu grup idola perempuan yang berhasil mencetak rekor penayangan terbanyak video musik untuk lagu-lagu mereka.

Empat video di saluran YouTube resmi mereka telah diputar 1,7 miliar kali atau lebih, yakni "DDU-DU DDU-DU" (2,2 miliar), "Kill This Love" (2 miliar), "Boombayah" (1,7 miliar), dan "How You Like That" (1,7 miliar).

Lagu "How You Like That" mendapat penghargaan sebagai Song of The Summer di MTV Video Music Awards 2020 serta menduduki puncak Global Top Summer Song di YouTube pada tahun yang sama.

Baca juga: BLACKPINK tidak lanjutkan kontrak solo personelnya di YG Entertainment

Pewarta: Vinny Shoffa Salma

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024