Jakarta (Antaranews) - PT Bussan Auto Finance (BAF) perusahaan pembiayaan  menyerahkan hadiah utama berupa dua unit kendaraan Toyota Avanza kepada dua konsumen dari kota Makassar dan Medan dalam rangkaian pameran BAF Fair bertempat di Cipinang Indah Mall.

Siaran pers yang diterima Antara, Jumat, menyebutkan BAF menggandeng para mitra kerjanya untuk pameran tersebut  seperti produk automotif untuk kendaraan mobil dan motor Yamaha, produk elektronik, serta telepon selular untuk terlibat dalam pameran dan berpartisipasi membuka booth untuk menawarkan produk-produknya. 

Selain itu, BAF juga menawarkan fasilitas pendanaan kepada masyarakat melalui Dana Syariah dengan sistem pengembalian dana yang mudah. Program pembiayaan menarik diberikan khusus kepada masyarakat selama pameran BAF Fair berlangsung.

Disebutkan juga penyerahan hadiah utama program Gebyar Hadiah Ulang Tahun BAF ke-20 telah berlangsung di Makassar yang dilakukan di Yamaha Suraco Jaya Abadi Motor, Pinrang. Pemenang adalah atas nama Andayani, konsumen BAF untuk kredit motor Yamaha NMAX yang bekerja sebagai perawat salah satu rumah sakit swasta di Makassar, unit hadiah Toyota Avanza akan dipergunakan untuk kendaraan penunjang aktivitas bekerja sehari hari. 

Selain Makassar hadiah utama program Gebyar Hadiah Ulang Tahun BAF ke-20 juga telah berlangsung dan diberikan kepada pemenang atas nama M. Hafiz Mulyan Lingga. Penyerahan hadiah bertempat di Main Dealer Yamaha, PT Alfa Scorpii, Jl Adam Malik-Medan.

PT Bussan Auto Finance (BAF) berdiri sejak 24 September 1997 dan per tahun 2017 memiliki aset sebesar Rp8 triliun dengan berkonsentrasi kepada pembiayaan sepeda motor Yamaha. 

BAF juga menyediakan solusi pembiayaan bagi kebutuhan masyarakat dengan membuka berbagai macam jenis pembiayaan lainnya seperti pembiayaan produk elektronik dan rumah tangga, mesin pertanian, Dana Syariah, dan pembiayaan mobil baru. 

Baca juga: Jamkrindo Kerja Sama REI Dibidang Penjaminan Pembiayaan

Pewarta: Ganet Dirgantara

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018