Jakarta (Antaranews) - PT Garuda Mataram Motor menggelar pameran  Audi A3 di Mall Kota Kasablanka berlangsung 30 April sampai 6 Mei 2018 sebagai upaya mendongkrak penjualan pada tahun 2018.
     
"Tidak hanya pameran, calon pembeli juga bisa merasakan sensasi berkendara melalui layanan test drive," kata  Chief Operating Officer, PT Garuda Mataram Motor, Jonas Chendana di Jakarta, Kamis.
     
Audi A3 merupakan compact hatchback yang menawarkan kepraktisan sebuah kendaraan "hatchback" keluarga yang sporty.
   
Kegiatan yang kami selenggarakan tepat satu minggu setelah meresmikan ruang pamer baru di MT Haryono Jakarta.
   
Jonas menjelaskan dirinya sengaja menyelenggarakan pameran di mall dengan tujuan  menyasar tempat-tempat di mana konsumen  kami berada, agar merekapun memiliki kesempatan mencoba mengendarai mobil Audi tanpa harus datang ke ruang pamer. 
   
Kegiatan Roadshow untuk Audi A3  Sportback ini akan berlangsung tidak hanya di Mall Kota Kasablanka saja, tetapi akan dilanjutkan ke mall-mall papan atas lainnya di wilayah DKI Jakarta.
   
“Untuk menunjang program Roadshow Audi A3 Sportback ini, PT GMM juga menawarkan program kepemilikan dengan menawarkan paket bunga 0 persen  selama satu tahun,” tambah Jonas. 
   
Audi A3 Sportback menawarkan kepraktisan sebuah hatchback keluarga yang sporty. Dengan model lima pintu, dimensinya menjadi lebih besar dibandingkan model basis Audi A3 tiga pintu ditambah jarak sumbu rodanya yang lebih panjang, sehingga memberikan ruang dalam kabin yang lebih lapang.
     
Mengusung mesin berbahan bakar bensin 1.2 TFSI, Audi A3 Sportback sanggup menghasilkan tenaga puncak hingga 110 hp dan torsi puncak 175 Nm. Berpadu dengan transmisi otomatis 7-speed S-Tronic, konsumsi bahan bakarnya dapat mencapai 4,8 liter per 100 km.
   
Audi A3 Sportback dijual dengan harga Rp665 juta (OTR), dengan 7 pilihan warna.
 
Ruang kabin Audi A3 Sportback beraura sporty


Baca juga: PT GMM Resmikan Kembali Fasilitas Terpadu Audi Jakarta.

Pewarta: Ganet Dirgantara

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018