Beragam peristiwa yang terjadi kemarin, Rabu (3/9), telah kami rangkum agar dapat dibaca kembali oleh Anda baca mulai dari kedatangan Pemimpin Gereja Katolik dunia Paus Fransiskus ke Indonesia, pelantikan anggota DPRD hingga Wapres Ma’ruf Amin pamitan ke warga Banten.
 

1. Paus Fransiskus tiba di Bandara Seokarno-Hatta Tangerang

Tangerang (ANTARA) - Pemimpin Gereja Katolik Dunia Paus Fransiskus, tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Banten, dalam agenda kunjungan kenegaraan ke Indonesia.

Selengkapnya baca di sini

 

2. Dua anak mantan Wali Kota Serang dilantik jadi anggota DPRD Kota Serang

Serang (ANTARA) - Sebanyak 45 anggota DPRD Kota Serang Provinsi Banten periode 2024-2029, dua diantaranya anak mantan Wali Kota Serang resmi dilantik dan diambil sumpah atau janjinya.

Selengkapnya baca di sini

 

3. Kesulitan air bersih, warga Kasemen andalkan sumur di tengah sawah

Serang (ANTARA) - Kesulitan air bersih melanda sejumlah wilayah di Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten, sehingga warga mengandalkan sumur yang berada di tengah sawah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Selengkapnya baca di sini

 

4. RSUD Banten serahkan hasil tes kesehatan calon kepala daerah ke KPU

Serang (ANTARA) - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banten menyerahkan hasil pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati serta walikota dan wakil walikota kepada KPU Provinsi Banten.

Selengkapnya baca di sini

 

5. Jelang purna tugas, Wapres pamit kepada warga di Banten

Serang (ANTARA) - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin berpamitan kepada masyarakat di Provinsi Banten menjelang purna tugas sebagai wakil presiden pada 20 Oktober 2024.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: .

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024