Perkuat sinergi dan kolaborasi guna tingkatkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Provinsi Banten, PLN jalin audiensi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten Dr. Siswanto S.H., M.H yang didampingi Asisten Perdata dan Tata Usaha Kejati Banten Dyah Ambarwati S.H., M.H bertempat di kantor Kejaksaan Tinggi Banten, Selasa.

Hadir mewakili pihak PLN adalah General Manager (GM) PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis, GM PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Barat (UIP JBB) Defiar Anis, GM PLN Unit Induk Pusat Pengatur Beban (UIP2B Jamali) Munawwar Furqan, Senior Manager Komunikasi dan Umum (SRM KU) PLN UID Jakarta Raya Haris Andika, hingga SRM KKU PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat (UIT JBB) M. Eka Yuliartana.

General Manager PLN UID Banten Abdul Mukhlis menyampaikan bahwa tujuan utama diadakannya audiensi ini adalah guna mempererat silaturahmi, meneruskan sinergi positif yang sudah terjalin, hingga tentu pada akhirnya adalah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di sektor ketenagalistrikan mulai dari sisi pembangkitan, transmisi, hingga distribusi.

"Pertama tentunya kami mengucapkan selamat dan sukses kepada Kajati Banten (Siswanto) yang baru saja dilantik dan melakukan serah terima jabatan. Semoga selalu diberikan kelancaran mengemban amanah dalam melayani masyarakat Banten. PLN siap mendukung khususnya terkait kelistrikan mengingat listrik sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat," kata Abdul Mukhlis.

Baca juga: PLN gaet komunitas global lalui "Green Energy Buyers Dialogue"

Ditambahkannya bahwa kerja sama antara PLN dan Kejaksaan telah terjalin  sejak lama khususnya terkait infrastruktur dan program kelistrikan nasional yang ada di Provinsi Banten. Hal ini menurutnya karena program-program kelistrikan tentu membutuhkan kajian hingga pendampingan dari sisi regulasi yang berlaku saat ini.

Hal senada disampaikan Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, Siswanto yang antusias menerima kunjungan PLN. Menurutnya listrik saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat mulai dari kelancaran aktivitas kehidupan sehari-hari hingga pendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

"Terima kasih kepada PLN yang terus melayani masyarakat khususnya Provinsi Banten. Apresiasi juga karena telah mampu menghadirkan sistem kelistrikan yang aman dan andal mulai dari sisi pembangkitan, transmisi, dan distribusi. Semoga sinergi yang baik ini dapat terus berjalan secara berkesinambungan," jelas Siswanto.

Siswanto juga terus memberikan dukungan kepada PLN untuk terus berkolaborasi bersama seluruh stakeholder di wilayah Provinsi Banten guna menghadirkan pengabdian maksimal untuk seluruh warga Banten.

Di momen yang sama, seluruh pihak PLN juga menyampaikan masing-masing program kerja yang ada mulai dari UID Banten, UID Jakarta Raya, UIP2B Jamali, UIT JBB, hingga UIP JBB. Seluruhnya kompak dan solid memberikan pelayanan kelistrikan yang paripurna.

Baca juga: Waspada penipuan, akses layanan kelistrikan PLN lewat aplikasi PLN Mobile

Pewarta: Mulyana

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024