Persita Tangerang terus memperkuat lini pertahanan mereka untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25 dengan meminjam bek berpengalaman Ryuji Utomo.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Persita Tangerang meminjam Ryuji Utomo dari sesama klub Liga 1 Bali United dengan durasi satu musim.
 
Mendapatkan kesempatan untuk membela Persita Tangerang, pemain berusia 29 tahun itu mengaku senang dan tak sabar untuk mencatatkan debutnya.
 
"Pastinya senang bisa bergabung di Persita, tim yang punya banyak sejarah dalam kancah sepakbola Indonesia," ujar Ryuji.
 
"Kondisi saya sangat baik, dan tentu menikmati latihan bersama teman-teman di Persita dalam beberapa hari ke belakang. Alhamdulillah mereka dan pelatih semua sangat menyambut serta membantu adaptasi saya di tim ini," sambungnya.

Baca juga: Hadapi Liga 1 musim 2024/2025, Persita Tangerang lepas 13 pemain
 
Selanjutnya, Ryuji berharap bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dan bisa membantu Persita Tangerang untuk tampil lebih baik di musim ini.
 
"Harapan saya di musim ini semoga bisa memberikan yang terbaik dan membantu tim meraih prestasi yang bagus di musim ini," jelas Ryuji.
 
"Terima kasih untuk sambutan hangatnya kepada Persita Fans, semoga kita bisa bersama sama berjuang memberikan yang terbaik untuk Persita di musim ini," pungkasnya.

Diketahui Ryuji Utomo mengawali karier sepak bola profesionalnya dengan klub Mitra Kukar pada tahun 2014 dan setahun berselang pindah ke klub Qatar Al-Najma.
 
Pada tahun berikutnya Ryuji kembali ke Indonesia dan bergabung dengan Arema FC (2016) dan Persija Jakarta selama empat musim. Ia juga sempat menjalani masa pinjaman di klub asal Thailand, PTT Rayong dan juga Penang (Malaysia).

Baca juga: Fabio Lefundes jadi arsitek baru Persita Tangerang
 

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024