Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Dodot Adikoeswanto, menghadiri peresmian Lapangan Tenis Indoor Kejaksaan Tinggi Banten dan pembukaan Kejuaraan Beregu Kepala Kejaksaan Tinggi Banten (Kajati Banten Cup) 2024.

Lapangan Tenis Indoor Kejaksaan Tinggi Banten resmi diresmikan dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh PJ Gubernur Banten, Al Muktabar. Acara ini disaksikan oleh Forkopimda Kota Serang dan seluruh undangan yang hadir.

PJ Gubernur Banten mengapresiasi keberadaan lapangan tenis Indoor tersebut, dengan harapan ASN di lingkungan Kejaksaan Tinggi Banten dapat berproses dan meraih prestasi.

Baca juga: Apostille, mudahkan legalisasi dokumen publik bentuk penyederhanaan birokrasi

"Di dalam lapangan tenis ini, kita semua dapat berproses agar terus meningkatkan potensi sehingga dapat meraih prestasi melalui olahraga," kata Al Muktabar, Selasa.

Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Didik Farkhan Alisyahdi, dalam sambutannya yang sekaligus membuka acara, menyampaikan, "Semoga lapangan ini dapat dijadikan sarana silaturahmi, sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik," terangnya.

Di tempat yang sama, Kepala Kantor Kementerian Hukum dan HAM Banten memberikan semangat kepada kontingen yang mewakili Kantor Wilayah Kemenkumham Banten.

Baca juga: Kemenkumham Banten sosialisasi layanan Apostille, solusi legalisasi dokumen publik

Pewarta: Mulyana

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024