Dua anggota dari grup idola SEVENTEEN, yakni Jeonghan dan Wonwoo siap merilis single debut untuk sub-unit mereka bertajuk “THIS MAN” pada 17 Juni 2024.

“Halo, ini adalah PLEDIS Entertainment. Pada Senin, 17 Juni, Jeonghan dan Wonwoo akan merilis single album perdana ‘THIS MAN’,” tulis PLEDIS Entertainment melalui akun Weverse mereka, Minggu (19/5) malam.

Nantinya, PLEDIS akan merilis single “THIS MAN” dalam bentuk single album yang dilengkapi dengan CD berbentuk fisik, serta merchandise pelengkap lainnya. Singlealbum “THIS MAN” dapat dipesan pada Senin, 20 Mei 2024 waktu Korea Selatan.

Baca juga: Seventeen jadi bintang utama festival Lollapalooza Berlin 2024

Ada tiga versi single album yang dapat dipilih oleh penggemar. Mulai dari versi Standard, versi Album Weverse, hingga versi KIT yang memiliki perbedaan harga serta spesifikasi merchandise di dalamnya.

“Kami menunggu dukungan dan cinta dari semua CARAT (basis penggemar SEVENTEEN), terima kasih,” tutup PLEDIS.

Sementara itu, pada April 2024, SEVENTEEN resmi comeback dengan merilis album kompilasi bertajuk “17 IS RIGHT HERE” dan lagu utama mereka “MAESTRO”. Selain “MAESTRO”, ada tiga lagu baru lainnya dari album tersebut, yaitu “LALALI”, “Spell”, dan “Cheers to youth”.

Terbaru, SEVENTEEN baru saja menggelar konser mereka di Jepang dalam tur SEVENTEEN TOUR ‘FOLLOW’ AGAIN TO JAPAN. Selama dua hari, SEVENTEEN berhasil menggelar konser tersebut dan tur akan berakhir di Nissan Stadium, Jepang pada 25-26 Mei 2024.

Baca juga: Jungkook BTS hingga Vernon SEVENTEEN jadi anggota penuh KOMCA
 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024