Summarecon Mall Serpong Tangerang menghadirkan Ramadhan Asik Buka Bersama (Romansa) dengan nuansa berbeda dan dekorasi yang romantis.

Tommy Laurici selaku Center Director Summarecon Mall Serpong dalam keterangannya di Tangerang Rabu mengatakan agenda ini dilaksanakan 15-29 Maret 2024.

"Pengunjung dapat melakukan reservasi untuk menggelar buka bersama dengan nuansa berbeda dan dekorasi yang romantis serta estetik hingga menikmati sajian menu berbuka puasa dari tenant pilihan yang ada di area Downtown Walk," katanya.

Tommy menambahkan Summarecon Mall Serpong (SMS) juga menggelar  serangkaian event menarik bertajuk “Splendour of Ramadan. 

Baca juga: Ini menu berbuka puasa Ramadhan ala The Springs Club Tangerang

Serangkaian acara yang digelar adalah Special Performances, Aero Street Experience The Hype, Takjil Fest, Gift of Ramadan, Romansa hingga Late Night Shopping yang akan digelar penuh selama Ramadan hingga libur Hari Raya Idul Fitri. 

Lalu Summarecon Mall Serpong juga menghadirkan Takjil Fest yang berlangsung 26 Maret - 7 April 2024 di Unity Stage Downtown Walk yaitu pengunjung dapat berburu dan menikmati sajian berbagai menu takjil khas sambil menyaksikan hiburan menarik setiap akhir minggu yaitu Omar of Eastern.

Keseruan ini juga akan dilengkapi dengan Special Performance di Unity Stage, Downtown Walk yaitu Tanoura Dance dan juga Bedug ft. Percussion. "Semua penampilan ini dapat disaksikan secara gratis," katanya.

Baca juga: Penderita maag diminta hati-hati saat berbuka puasa makan gorengan

Kemudian Tenant-tenant terbaik SMS juga turut diajak berpartisipasi dalam memberikan penawaran-penawaran istimewa untuk menemani ibadah puasa pengunjung bersama dengan teman atau keluarga. 

Tak kalah penting, pertunjukan thematic Islami juga kami persiapkan khusus untuk semakin menyemarakkan bulan suci Ramadan tahun ini. 

"Kami berharap bulan yang indah ini dapat dinikmati para pengunjung untuk berburu kuliner dan menunaikan ibadah puasa bersama orang-orang terdekat di Summarecon Mall Serpong," katanya.

Baca juga: Summarecon Serpong tawarkan klaster baru konsep rumah ramah lingkungan
 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024