Jakarta (Antara News) - PT Anugerah Kasih Investama (AKI) Group, melalui anak usahanya PT Sukses Indonesia Anugerah Property (SIAP) memberangkatkan sekitar 70 agen properti wisata keliling ke tiga negara Asia Tenggara (Singapura, Malaysia, dan Thailand) menggunakan kapal pesiar (Star Cruise Royal Caribbean) selama lima hari.

Keberangkatan para agen tersebut merupakan reward (penghargaan) atas keberhasilan menjual rumah di Bhuvana Village Regency di Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Banten, yang dikembangkan oleh PT SIAP.

"Wisata Cruise ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap teman-teman agen yang telah berhasil menjual rumah di Bhuvana," Direktur Marketing PT SIAP, Bakhtiar Azami saat dihubungi, Senin.

Bakhtiar mengatakan, syarat keberangkatan, para agen minimal bisa menjual minimal 3 unit rumah di Bhuvana, yang pada saat awal pemasaran dijual mulai dari Rp 130 jutaan.

"Nah, pada tahun depan kami juga akan kembali memberangkatkan agen ke Bangkok. Syaratnya, lebih mudah lagi, yakni hanya menjual 1 unit rumah saja sudah bisa berangkat," ucap Bakhtiar yang juga ikut mendampingi para agen tersebut ke tiga negara.

Sementara itu, Doni Prabada, agen dari Gudang Properti mengungkapkan, program wisata ini sangat memacu para agen untuk berjualan.

"Bagus, program ini sangat bagus, ya buat kami agen properti," kata Doni.

Bhuvana Village Regency yang hanya berjarak sekitar 100 meter atau dapat ditempuh dengan berjalan kaki ke Stasiun Tigaraksa, Tangerang ini dibangun di lahan seluas 25 hektare dan terdiri sekitar 1.600 unit rumah dan ruko yang terbagi di lima 5 klaster.

Sedangkan tipe rumah yang dibangun terdiri dari 5x12 m2 (392 unit), 6x12 m2 (392 unit), 7x12 m2 (421 unit), 8x12 m2 (105 unit). Ruko ukuran 4x10 m2, 2 lantai sebanya 160 unit, toko ukuran 4x10 meter persegi (2,79 unit), dan tanah kavling sebanyak 50 unit yang dipasarkan seharga Rp50 jutaan.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2017