Tangerang (Antara News) - Paramount Land meraih 3 penghargaan sekaligus atas komitmennya dalam menciptakan produk-produk properti terbaik dalam ajang Dot Property Indonesia Awards 2017.

Ketiga kategori tersebut adalah, ‘Best Developer Tangerang, Best Township Development Tangerang, Best Commercial Tangerang.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kristian Brennan, Country Manager Dot Property Indonesia kepada Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan disela-sela acara pameran Arebi Banten Expo (ABEx) 2017 yang berlangsung pada tanggal 15-24 September 2017 di Atrium East Living World, Alam Sutera.

Dot Property adalah merupakan Real Estate/Property Portal terbesar di kawasan Asia Tenggara yang hingga saat in telah mengoperasikan 10 portal properti di 9 Negara di Asia Tenggara.

Dot Property tergabung dengan Mitula Group, yaitu mesin pencarian yang berfokus pada segmen dan konten spesifik terbesar saat ini. Berkantor pusat di Singapura dan memiliki pusat operasional di Thailand, Vietnam, Filipina, Indonesia. Setiap tahunnya Dot Property menyelenggarakan Dot Property Awards sebagai wujud penghargaan bagi pelaku di industri real estate skala Asia Tenggara.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, yang secara khusus hadir untuk menerima 3 penghargaan Dot Property Indonesia Awards 2017 ini menjelaskan, “Kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas apresiasi yang kami terima, terutama kepada para konsumen dan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk terus berinovasi menghasilkan produk-produk properti terbaik bagi masyarakat. Kepercayaan ini adalah motivasi bagi kami untuk terus berkarya dalam memberikan kontribusi bagi perkembangan industri properti di tanah air.

Pada kesempatan yang sama, Kristian Brennan, Country Manager Dot Property Indonesia menjelaskan, Paramount Land merupakan salah satu pengembang paling sukses di Dot Property Indonesia Awards 2017 dengan 3 kategori yang membanggakan.

"Kita ketahui bersama, Tangerang adalah salah satu daerah yang paling beragam dan termasuk salah satu pilihan masyarakat sebagai hunian yang paling diidamkan. Kami mengucapkan selamat atas prestasi dan kinerja Paramount Land yang telah memberikan kontribusi bersama pengembang lain dalam memajukan Kota Gading Serpong, yang kini telah menjadi kota mandiri yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas kota dan saling terintegrasi di dalamnya," ujar Kristian.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2017