Lebak  (Antara News) - Bupati Lebak Iti Octavia meminta kinerja aparat sipil negara (ASN) memprioritaskan pelayanan sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kami berharap seluruh ASN bekerja dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat," kata Iti Octavia saat melantik pejabat Eselon II di Pendopo Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Lebak, Jumat.

Ia berharap pelantikan mutasi jabatan bisa membangun kinerja yang lebih dengan kekompakan dan kebersamaan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pemerintah daerah bekerja keras untuk menyukseskan program unggulan sehingga dapat mengurangi angka kemiskinan dan pengangguran.

Bupati lantas menyebutkan sejumlah program unggulan itu, antara lain, "Lebak Sehat", "Lebak Sejahtera", dan "Lebak Cerdas".

"Kami yakin jika ASN bekerja dengan baik, program unggulan berhasil sehingga bisa meminimalisasi angka kemiskinan dan kebodohan serta pengangguran," katanya.

Bupati melantik Hari Setiono sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Lebak. Semula yang bersangkutan adalah Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag).

"Kami minta pejabat yang baru dilantik bisa bekerja dengan baik guna melaksanakan program unggulan," katanya.

Pewarta: Mansyur

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2017