Tangerang (Antara News) - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengingatkan kepada ratusan ibu - ibu yang tergabung dalam forum pengajian Al Quran Akhlakul Kharimah agar tidak melupakan amalan kebaikan yang pernah dilaksanakan selama bulan Ramadhan.

Dijelaskannya, segala kegiatan yang bersifat ibadah selama bulan Ramadhan dapat terus dilakukan dan ditingkatkan di bulan - bulan lain.

"Segala kebiasaan dan kegiatan bernilai ibadah selama bulan ramadhan bisa terus dilakukan dan ditingkatkan di bulan bulan berikutnya," kata Wali Kota Arief saat memberi sambutan pada acara silaturahmi dan halal bi halal di Masjid Raya Al Azhom.

Lebih lanjut, Wali Kota juga menghimbau kepada seluruh jamaah yang hadir untuk dapat berperan sebagai penggerak bagi masyarakat dan lingkungannya dalam bersama- sama meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

"Ibu - ibu harus bisa jadi penggerak buat masyarakat agar mau meningkatkan ibadah kepada Allah. Ajak keluarga, tetangga, saudara buat sama - sama ibadah di masjid." katanya.

Wali Kota Arief juga berpesan agar jamaah dapat mengambil makna dan mengamalkan apa yang disampaikan oleh ulama, mubaligh maupun Kyai sebagai jalan dakwah dalam menyampaikan ajaran kebaikan agama Islam.

"Maknai dan amalkan apa yang yang nanti disampaikan oleh Mama Dedeh sebagai jalan dakwah ajaran kebaikan Islam," ujarnya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2017