Los Angeles Lakers kembali menelan kekalahan di pertandingan hari pertama tahun 2024 dengan selisih mencapai 20 poin dari New Orleans Pelicans yaitu 109-129 dalam laga yang digelar di Smoothie King Center New Orleans Louisiana, Senin WIB.

Lakers tak berkutik di hadapan Pelicans dengan hanya sempat unggul satu kali dengan selisih 1 poin di sepanjang laga. Sementara Pelicans menguasai pertandingan dengan selisih keunggulan terbesarnya mencapai 22 poin.

Bintang Lakers LeBron James mencetak 34 poin, Anthony Davis mencatat double-double 20 poin dan 10 rebound, Austin Reaves 20 poin dan 9 assist, dan Taurean Prince 15 poin.

Baca juga: Jerome Anthony Beane bisa tampil di IBL 2024 sejak awal musim

James menyebut timnya tidak tampil secara maksimal di laga itu, dan bahkan di beberapa laga sebelumnya.

"Kami harus cari tahu dan bisa lebih baik, tentu saja. Kami bukan seperti satu tim yang bermain dari belakang. Kami banyak dalam posisi ini dalam setahun ke belakang," kata James seperti dikutip laman resmi NBA.

Lakers memang memulai musim NBA 2023-2024 dengan menjadi juara In-Season Tournament dengan tak terkalahkan sepanjang kompetisi. Namun berbeda ceritanya di musim reguler NBA di mana Lakers kerap kalah.

Dengan kekalahan itu, LeBron dkk berada di peringkat sembilan klasemen NBA Wilayah Barat dengan catatan 17 menang dan 17 kalah.

Di kubu Pelicans, Zion Williamson dan Brandon Ingram sama-sama mencetak 26 poin, CJ McCollum 22 poin, dan Jonas Valanciunas bersama Herb Jones masing-masing mencetak 13 poin.

Baca juga: 39 pemain asing ramaikan IBL 2024, termasuk mantan pemain NBA

Pewarta: Aditya Ramadhan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024