JakOne Mobile Indonesia Damper Class National Championship 2023 baru saja melaksanakan seri keempatnya di Mall @Alam Sutera, Tangerang akhir pekan kemarin yang diikuti 236 peserta dari 27 tim yang berbeda, dengan total hadiah hingga Rp 75 juta.

Pelaksanaan seri keempat dari kejuaraan tersebut dinaungi oleh Ikatan Motor Indonesia, yang diselenggarakan oleh Banteng Motorsport sebagai promotor, didukung oleh berbagai sponsor seperti JakOne mobile, Bank DKI, dan masih banyak lagi. JakOne Mobile Indonesia Damper Class National Championship 2023 merupakan pagelaran kejuaraan nasional balap Mini 4 WD yang mempertemukan para penggiat Mini 4 WD tanah air, yang dilakukan untuk menarik lebih banyak komunitasnya di seluruh Indonesia.

“Seri keempat dari pergelaran kejuaraan nasional untuk damper class ini jauh lebih semarak lagi dan kami bisa melihat meningkatnya antusiasme dari para penggemar Mini 4 WD yang turut berpartisipasi,” kata Bimo Pradikto, Team Director Banteng Motorsport dalam keterangan resminya.

Dengan berlalunya seri keempat dari JakOne Mobile Indonesia Damper Class National Championship 2023 berarti kejuaraan tersebut siap menyambut putaran finalnya, yang disinyalir akan diadakan pada awal Desember nanti. Tak tanggung-tanggung, pihak Banteng Motorsport akan menyiapkan total hadiah hingga Rp 100 juta, yang diharapkan dapat diikuti oleh lebih dari 200 peserta.

“Tidak sabar kami menanti digelarnya seri final dari JakOne Mobile Indonesia Damper Class National Championship 2023 ini. Untuk waktu dan lokasi pelaksanaannya sendiri akan kami umumkan menyusul melalui akun Instagram Banteng Motorsport,” jelas Bimo.

JakOne Mobile Indonesia Damper Class National Championship 2023 tidak hanya menghadirkan hiburan bagi para penggemar Mini 4 WD tanah air, tetapi juga memberikan peluang bagi pembalap Mini 4 WD untuk mengembangkan dan menunjukkan kebolehannya masing-masing.

 

Pewarta: Bayu Kuncahyo

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023