Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 064 Maulana Yusuf Brigadir Jenderal TNI Tatang Subarna, Senin, memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Kodim 0602 Serang dari pejabat lama Kolonel Arm. Fajar Catur Prasetyo kepada Letnan Kolonel Inf. Mulyo Junaidi.

"Kegiatan serah terima jabatan adalah kegiatan yang rutin dan biasa dilakukan dalam kegiatan kedinasan sebagai bentuk penyegaran dalam organisasi, dan regenerasi," kata Danrem dalam amanatnya.

Kolonel Arm. Fajar Catur Prasetyo selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai dosen madya Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) Bandung.

"Semoga di jabatan yang baru membawa berkah dan amanah sehingga bisa menjadi pijakan berikutnya untuk jenjang karier yang lebih baik," tambah Danrem.

Baca juga: Wali Kota-Danrem pantau dari udara titik api di TPA Rawa Kucing

Tatang juga berharap dandim yang baru bisa memegang kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan serta mampu berkoordinasi dengan baik untuk ke depannya.

"Saya yakni beliau akan mampu, bekerja sama dan berkoordinasi dengan seluruh instansi, stakeholder terkait serta memegang kepercayaan dan tanggung jawab," katanya.

Selain itu, saat ini rangkaian Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah mulai dilaksanakan sehingga Kodim 0602/Serang juga siap menyukseskan jalannya pesta demokrasi tersebut.

"Kodim 0602/Serang siap menyukseskan jalannya pesta demokrasi. Dari Serang untuk Indonesia aman dan damai Pemilu 2024," ujarnya.

Baca juga: Cerah berawan dominasi cuaca ibu kota provinsi termasuk Serang
Baca juga: Abdimas BEM Vokasi UI kembangkan UMKM Desa Wisata Kubang Baros
 

Pewarta: Desi Purnama Sari

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023