Tangerang, (Antara News) - Pemerintah Kota Tangerang mengajak warga untuk memanfaatkan pelayanan 24 jam yang telah disediakan seperti puskesmas hingga mobil ambulance gratis.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin di Tangerang Minggu mengatakan Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya maksimal dalam memberikan pelayanan yang paripurna kepada masyarakat kota Tangerang.

Tak hanya dalam pemenuhan kebutuhan dasar seperti pendidikan, kesehatan namun juga pelayanan umum masyarakat.

"Pemerintah terus berupaya maksimal untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh warganya, mulai dari urusan yang kecil sampe yang gede" katanya.

Sachrudin menuturkan, saat ini Pemerintah Kota Tangerang telah siap 24 jam untuk memberikan pelayanan yang paripurna kepada seluruh masyarakat kota Tangerang.

"Aparat boleh tidur tapi pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan. Supaya seluruh warganya aman dan nyaman hidup di kota Tangerang" katanya.

Adapun pelayanan 24 jam yang telah disiapkan seperti halnya puskesmas rawat inap dan persalinan 24 jam, mobil ambulance dan mobil jenazah gratis, layanan pengaduan melalui aplikasi LAKSA maupun nomor gawat darurat 112.

Kedepannya, berbagai pelayanan akan kembali ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang juga bertambah.

Terutama perkembangan teknologi informasi yang mendorong masyarakat juga ingin mendapat pelayanan yang cepat.

"Melalui perkembangan Smart City, kita ingin memberikan pelayanan yang cepat dan efektif. Maka itul berbagai inovasi terus kita laksanakan," paparnya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2017