Tangerang, (Antara) -  Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengajak dan mendorong Ormas Orang Indonesia (Oi) untuk bisa membantu pemerintah mencetak pemuda yang kreatif.

Ormas OI Kota Tangerang yang telah berusia 17 tahun, tentunya dapat berperan serta dalam membantu pemerintah kota untuk terus menjaga kondusivitas kota Tangerang dan dapat mengajak remaja-remaja untuk tetap berpikir positif dan menghindari penyalahgunaan narkoba.

"Komunitas OI harus bisa mengajak remaja kota Tangerang untuk terus berpikir positif dan menghindari penggunaan narkoba yang sangat berbahaya" kata Wali Kota Arief R Wismansyah dalam acara syukuran OI Kota Tangerang ke 17 Tahun, Sabtu malam.

Kemudian, dengan berbagai fasilitas yang telah disiapkan seperti Balai Latihan Kerja (BLK) dan sarana lainnya, diharapkan dapat dikembangkan menjadi sesuatu yang bermanfaat.

Sebab, Pemkot Tangerang sangat terbuka sekali dengan masukan dan sangat merespon setiap masukan yang diberikan terutama untuk kemajuan kota.

Apalagi, di era modernisasi saat ini pastinya banyak muncul gagasan dalam membangun lingkungan dan kota.

Oleh karena itu, dengan visi dan misi yang sama untuk kemajuan kota Tangerang lebih baik lagi, diharapkan bisa dimanfaatkan oleh komunitas OI untuk bersinergi dalam membangun kota. "Kami sangat harapkan adanya kreativitas yang muncul untuk kota tangerang," ujarnya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2017