Berbagai strategi dijalankan Modernland Cilejit untuk mendukung program pemerintah menciptakan udara bersih dengan menghadirkan hunian ramah lingkungan salah satunya dengan menggandeng mitra.

PT Modernland Realty Tbk melalui anak usaha PT Griya Sukamanah Permai selaku pengembang hunian terintegrasi dengan transportasi komuter di Cilejit Kabupaten Tangerang menggandeng mitra Winfield & Exceed Realty untuk memasarkan klaster terbarunya.

"Klaster baru kami, Great Britania segera dibangun di atas lahan 1.000 hektare bekerja sama dengan konsultan properti Winfield & Exceed Realty untuk membantu memasarkan," ucap Kelvin O Lesmana, Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk dalam keterangan tertulis, Sabtu.

Baca juga: Modernland Realty mulai bangun hunian Waterfront di KotaModern

Dalam rangka mendukung penjualan, Moderland Realty, sebelumnya menghadirkan 300 tenaga pemasar properti dari berbagai wilayah di Jabodetabek untuk mendapatkan pemahaman terhadap produk (product knowledge).

Sejak diluncurkannya Modernland Cilejit pertama kali pada 2019, hingga saat ini telah berhasil menjual sebanyak 1.500 hunian yang tersebar di beberapa klaster perumahan termasuk klaster Great Britania yang sudah terjual 200 unit. 

Kelvin mengatakan rumah tapak dengan harga terjangkau di kawasan penyangga Jakarta, khususnya di koridor barat Jakarta, saat ini masih menjadi primadona.

Kebutuhannya sangat besar sehingga permintaannya sangat tinggi karena merupakan kebutuhan pokok, terutama dari calon pembeli rumah pertama (end user). 

”Kali ini kami mengembangkan hunian modern minimalis, yang merupakan pengembangan rumah tumbuh dengan desain lebih fungsional, fleksibel, dan terbuka sesuai trend hunian kekinian,” urai Kelvin.

Pada kesempatan yang sama, Leon Chen, Founder dari Winfield mengatakan sebagai upaya mendukung program pemerintah untuk menciptakan langit biru maka harus membuat hunian yang terintegrasi dengan transportasi publik untuk mendukung mobilitas penghuni.

"Hunian terintegrasi dengan transportasi publik saat ini menjadi prioritas bagi pencari properti untuk mendukung aktivitas harian mereka. Nah Modernland Cilejit ini memiliki lokasi ibaratnya 'nempel' dengan Stasiun Commuterline Cilejit atau hanya membutuhkan waktu 5 menit dengan berjalan kaki," ucap Leon.

Unit-unit di super cluster Great Britania akan dikembangkan dengan konsep modern minimalis yang memastikan penghuninya akan lebih sehat karena mendapatkan sirkulasi udara yang optimal sekaligus pencahayaan alami. 

Selain itu, konsep tata letak yang asri dengan memaksimalkan keberadaan taman di dalam rumah (Inner Garden), sehingga rumah terasa lebih luas dan nyaman. Kelebihan lainnya pada facade (tampak depan) rumah yang terlihat megah seperti tampak rumah 2 lantai, sehingga menambah estetika rumah menjadi rumah berkelas. 

Baca juga: Modernland mulai konstruksi pusat belanja di pusat kawasan

Rencananya, klaster baru ini akan dikembangkan sebanyak 600 unit rumah dengan tipe paling besar 3 kamar tidur dan paling kecil dua kamar tidur, masing-masing sudah dilengkapi dengan parkir satu unit mobil dengan harga terjangkau mulai Rp300 juta. 

Selain itu, pengembang juga memberikan kesempatan kepada para calon pembeli untuk mengembangkan bisnis atau usaha di rumah dengan memasarkan Rumah Usaha Type 9x15m yang terletak di area pintu gerbang.

Sebagaimana ditambahkan Jemmy Andreas Persang, Marketing & Sales General Manager Modernland Cilejit, saat ini, progres pengembangan klaster baru ini sudah menyelesaikan saluran drainase dan rumah contoh.

Keunggulan Cilejit

Sebagai kawasan hunian skala kota, Modernland Cilejit memang dirancang sebagai kota masa depan yang nantinya akan dilengkapi oleh berbagai fasilitas modern terbaik seperti sarana pendidikan,  taman tematik,  kolam renang, taman pendidikan, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah.

"Modernland Cilejit menawarkan keseimbangan hidup bersama keluarga dengan sederet fasilitas lengkap. Modernland Cilejit akan memberikan warna baru bagi kawasan hunian di wilayah Tangerang," kata Jemmy Andreas Persang.

PT Modernland Realty Tbk., terus mempercepat pembangunan dan penjualan proyek Modernland Cilejit. Sejak dikembangkan pada 2019 lalu, proyek Modernland Cilejit semakin terlihat wujudnya,  jelas Jemmy.




 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023