Menjawab kebutuhan internet berkecepatan tinggi, Paramitra Intimega menghadirkan perangka wife Nokia Beacon 2 dengan berbagai fitur unggulan.

Nokia Beacon 2 dengan slogan "Meningkatkan Kecepatan dan Konektivitas Internet Rumah Anda Kemana Saja" bertujuan memberi pengalaman Internet yang tak tertandingi untuk konektivitas lewat teknologi WiFi 6 (802.11ax) yang akan menghadirkan solusi teratas akan kebutuhan kecepatan yang stabil dan cakupan yang lebih luas untuk menjangkau seluruh sudut-sudut rumah.

“Nokia Beacon 2 sebagai solusi terdepan dalam teknologi jaringan rumah. Dengan kombinasi kecepatan, efisiensi daya, penurunan latensi, dan keamanan terdepan, sehingga dapat mengubah konektivitas di rumah,” kata Dwi Susanto selaku Manajer Pengembangan Produk  Paramitra Intimega.

Nokia Beacon 2 dibekali  teknologi dual frekuensi 2.4GHz yang dapat menembus dinding beton yang tebal dan 5GHz yang memberikan kecepatan optimal  serta daya tembus, pengalaman streaming video, gaming online, dan transfer data akan menjadi lebih mulus dan lancar tanpa hambatan, ucap Dwi.

Bahkan kemampuan yang dimiliki Nokia Beacon 2 dapat menjangkau setiap sudut rumah yang memiliki banyak ruangan dan luas, dengan kecepatan internet yang optimal.

Nokia Beacon 2 dengan teknologi mesh memungkin untuk menghubungkan lebih 1 device hingga 6 perangkat dalam 1 SSID, dan menjangkau seluruh rumah.

Konsumsi Irit
Berkat sertifikasi WiFi 6 (802.11ax), Nokia Beacon 2 dirancang dengan cermat untuk mengoptimalkan penggunaan daya, memberikan konsumsi daya yang lebih irit tanpa mengorbankan kualitas jaringan. 

"Ini berarti penggunaan jaringan yang lebih lama tanpa perlu khawatir tentang biaya listrik yang tinggi," ucap Dwi.

Dengan komitmen untuk memberikan pengalaman jaringan yang lebih responsif, Nokia Beacon 2 hadir dengan penurunan latensi 75 persen lebih rendah dari produk sebelumnya.

Dengan demikian memastikan waktu tanggapan yang lebih cepat terutama untuk penggunaan berat salah satunya ketika bermain game daring yang membutuhkan koneksi lebih cepat.

Dengan teknologi terbaru dalam Beacon 2, masalah tumpang tindih jaringan menjadi hal yang teratasi. Kinerja jaringan yang lebih baik dan lebih konsisten bahkan saat berbagai perangkat terhubung secara bersamaan.

Nokia Beacon 2 diatur untuk mendefinisikan kembali jaringan rumah dan meningkatkan pengalaman hidup cerdas. 

WiFi Home Gateway ini bisa didapatkan langsung di Prime official store di Shopee, Tokopedia, Lazada , Blibli dan TikTok Shop.

Selama masa pengenalan, Nokia Beacon 2 bisa didapatkan dengan harga Rp1,599 juta dari harga normal Rp 1,800 juta.
 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023