Jakarta (Antara News) - Swallow Globe Brand menghadirkan produk baru yakni puding instan bernama Agaros yang memiliki 10 varian rasa, melalui produk ini dapat tercipta aneka kreasi puding bersama buah hati tercinta.

Perkenalan produk Agaros yang memiliki tagline "Untuk Nikmat Lebih Mudah" ini dilaksanakan pada ajang Agaros Fest yang digelar di Piazza Mall Gandaria City, Jakarta, dengan tajuk Female Happy Weekend.

"Melalui acara ini diharapkan masyarakat semakin paham bahwa ada produk Agaros yang benar-benar merupakan puding agar-agar instan. Tak hanya praktis tapi juga cepat mengerasnya dibanding lainnya," kata Yappie Gozali Marketing Manager dari Swallow Globe Brand dalam siaran pers di Jakarta, Sabtu.

Edukasi tentang produk Agaros ini ditujukan untuk para ibu-ibu yang biasa menjadi "kepala dapur"terutama dalam tugasnya menyiapkan makanan bagi keluarga. Dengan hadirnya Agaros, para ibu juga tak perlu repot lagi dalam membuat puding untuk si buah hati.

"Dengan Agaros, anak-anak juga bisa diajarkan untuk membuat puding secara membuat puding sendiri dengan mudah. Dengan bantuan orang dewasa, hanya menuangkan air panas saja," ujar Yappie.

Diakui pihak Agaros, bahwa acara ini memang ditujukan untuk mengedukasi para ibu rumah tangga yang berusia sekitar 25-35 tahun. Selain itu Agaros Fest ini juga mengadakan games serta demo masak bagi anak-anak yang bertujuan untuk memacu kreativitas anak-anak. Misalnya Pudding Creation Competition, Teen Pudding Creation, Female Pudding Creation, Photo Competition, dan sebagainya.

Menurut dia, ajang ini diharapkan menjadi ajang untuk menggali kreativitas bagi para anak yang notabene adalah generasi penerus bangsa. Dalam hal ini, orangtua sebagai pengawal perkembangan anak tentu memegang peranan penting. Tak hanya memilih permainan anak secara bijak tapi juga memastikan apa yang dikonsumsi anak sehat dan higienis.

Agaros yang memiliki 10 variant rasa yaitu mangga, hazelnut, blackcurrent, mocca,coconut, cappucino, mixberry,chocolate,caramel dan almond merupakan produk makanan berupa puding baru yang benar2 instan dari Swallow Globe Brand, memperkenalkan produknya yang baru meluncur di pasaran. Tak hanya instan tapi juga mudah dalam penyajian.

Pada Agaros Fest ini terdapat banyak acara menarik, seperti Cooking Demi bersama Chef Lucky (Master Chef 1), lalu ada juga penampilan artis dan penyanyi seperti Bayu Oktara, Nina Tamam, Popie Sovia, Samuel Rizal, Marcell Siahaan, dan Tiga Komposer.



Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2016