Tangerang (Antara News) - Moizland Development, perusahaan pengembang properti memulai pembangunan Palm Regency, apartemen 2 tower masing-masing 30 lantai dengan harga terjangkau bagi masyarakat menengah berlokasi di tepi Jalan Hasyim Ashari Kota Tangerang Banten dengan total investasi Rp313 miliar.

"Total investasi sebesar itu meliputi 908 unit apartemen ditambah tiga lantai mall dan lima lantai parkir yang seluruhnya akan diselesaikan pada kuartal III tahun 2019," kata Direktur Utama Moizland Development, Chandra Goetama di Tangerang, Senin, usai prosesi pemancangan tiang pertama sekaligus menandai dimulainya pekerjaan konstruksi apartemen ini.

Chandra mengatakan apartemen ini dipasarkan mulai Rp368 juta per unit sudah  termasuk interior yang desain dan warnanya dapat dipilih sesuai dengan selera melalui aplikasi yang dapat diunggah melalui ponsel pintar atau melalui website www.palm-regency.com.

Selain apartemen di dalam kawasan Palm Regency juga akan dilengkapi mall,  saat ini telah dipasarkan sebanyak 232 unit kios dengan harga mulai Rp218 juta, jelas Chandra.

Terkait penjualannya sendiri, Chandra mengatakan, untuk apartemen telah terjual sebanyak 75 persen untuk enam lantai, serta masih akan menyusul  14 lantai lagi untuk dipasarkan. Sedangkan untuk komersial/ mall telah berhasil dipasarkan 60 unit kios.

Chandra mengatakan lokasi Palm Regency sangat strategis dekat dengan Alam Sutera, persis di depan gerbang Graha Raya, Karang Tengah, Ciledug, dan kota Tangerang, serta akan dilewati Trans Jakarta via fly over Ciledug - Blok M - Kapten Tendean yang saat ini tengah dalam pembangunan konstruksi.

Chandra juga mengungkapkan Palm Regency akan dilengkapi berbagai fasilitas setara dengan apartemen bintang lima di pusat kota seperti kolam renang, arena bermain anak, lintasan lari, pusat kebugaaran, lift dengan kartu pintar, dan lain sebagainya.

Lebih jauh Project Manager Palm Regency, Gde Sukaratha mengatakan bangunan Palm Regency akan dilengkapi facade mosaik yang diilhami desain serupa di Singapura.

"Bangunan kami yang akan menggunakan  Millenium Architect asal Singapura akan menjadi yang termewah dan tertinggi di kota Tangerang," ujar Sukaratha.

Sukaratha juga mengungkapkan  pihaknya telah mengantongi IMB serta seluruh pembangunan telah mengikuti seluruh persyaratan yang diatur Perda Kota Tangerang.

Moizland berencana untuk menggelar soft launching proyek ini bertempat di Atrium Barat Living World Alam Sutera selama satu minggu (1-7 November 2016). 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2016