Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), melalui brand IM3, melanjutkan perluasan konsep baru Gerai IM3 guna meningkatkan kapasitas pelayanan dan mewujudkan komitmen untuk menghadirkan pengalaman mengesankan (marvelous experience) bagi pelanggan setia IM3. khusus di Region JABO (Jabotabek), Pembukaan Gerai IM3 dengan konsep baru secara simbolis dilaksanakan di Gerai IM3 Serang, Jl. Raya Cilegon, Kota Serang, Sabtu (19/8/2023).

SVP-Head of Region Jabotabek Indosat Ooredoo Hutchison, Eric Danari usai membuka Gerai IM3 Serang mengatakan, "Gerai IM3 hadir kembali dengan tampilan dan konsep baru serta layanan yang lebih terdigitalisasi. Kami siap memberikan pelayanan yang jauh lebih baik, serta solusi bagi Masyarakat untuk mempermudah merasakan produk dan layanan IM3.”

Baca juga: IM3 Luncurkan Kampanye "Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet" sambut Perayaan Dirgahayu RI

Pembaruan Gerai IM3 ini mengusung layanan Fast, Simple & Flexible yang dirancang untuk memudahkan setiap aktivitas pelanggan dengan adanya agent in service desk maupun agent in express counter. Pelanggan juga mendapatkan nomor antrean layanan yang terdigitalisasi dan lebih mudah dengan cara memindai QR Code melalui smartphone. Hadir pula, fasilitas high speed WiFi connection untuk mendukung komunikasi pelanggan selama berada di Gerai IM3, hingga area live demo unit yang menunjukan deretan pilihan smartphone terbaru dengan bundling paket Prime dari IM3 Postpaid.

Gerai IM3 siap melayani pelanggan IM3 dengan jam operasional 08.00 – 17.00 WIB pada lokasi berikut:
1. Gerai IM3 Serang
Jl. Raya Cilegon No.75, Kepandean, Lontarbaru. Kec. Serang, Kota Serang - Banten

2. Gerai IM3 Bintaro Plaza
Bintaro Plaza, Jl. Bintaro Utama 3A, Kota Tangerang Selatan - Banten

3. Gerai IM3 Daan Mogot
Pusat Bisnis Daan Mogot Baru, Jl. Tampak Siring Raya Blok KJF 12B, Kota Jakarta Barat – DKI Jakarta

4. Gerai IM3 Cempaka Putih
Jl. Cempaka Putih Raya No.129B, Kota Jakarta Pusat – DKI Jakarta
 
SVP-Head of Region Jabotabek Indosat Ooredoo Hutchison, Eric Danari (tengah) memberikan nasi tumpeng kepada pelanggan yang terlama menggunakan kartu IM3 pada pembukaan kantor IM3 Serang di Jl. Raya Cilegon No.75, Kepandean, Lontarbaru. Kec. Serang, Kota Serang - Banten, Sabtu (19/8/2023)

Di Gerai IM3, Eric didampingi AVP-Head of Gerai Kartika Mirmaningtyas menambahkan, bahwa pelayanan yang diberikan masih tetap sama seperti sebelumnya, mulai dari penggantian kartu (SIM card) rusak atau hilang, upgrade kartu ke 4G, registrasi prabayar, penyampaian keluhan atau kendala, hingga pembelian kartu perdana dan paket internet.

Ke depan, Indosat akan terus melakukan pembaruan Gerai IM3 di sejumlah titik strategis lainnya di wilayah Jabotabek dan Banten, utamanya wilayah dengan populasi dan site Indosat terbanyak. Sampai dengan akhir tahun 2023, sekitar 22 Gerai IM3 akan beroperasi di Jabotabek dan Banten.

Khusus untuk wilayah yang belum padat penduduknya seperti Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak, Eric mengatakan Indosat sudah menyediakan mini gerai bekerja sama dengan mitra UMKM yang memiliki outlet IM3 di sekitar wilayah tersebut.

"Jadi pelanggan di wilayah tersebut tidak perlu datang ke Gerai di Kota Serang, cukup dilayani di mini gerai karena di mini gerai itu juga bisa melayani mereka bila ada permasalahan terhadap kartu SIM card nya," kata Eric seraya menambahkan konsep mini gerai ini yang akan dikembangkan ke depan. 

 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023