Tangerang (Antara News) - Paramount Land dan Djafar Production menyelenggarakan kegiatan Summer Paradise Festival 28 - 31 Juli 2016 di Boulevard Raya Gading Serpong (sebelah Atria Hotel) dalam rangka mendorong pariwisata di Kabupaten Tangerang.

"Kegiatan tersebut merupakan festival bazar yang menghadirkan ragam fashion, makanan, dan minuman serta hiburan dengan menampilkan selebriti terkemuka ibu kota," kata CEO Djafar Production, Marco Djafar di Tangerang, Senin.

Marco menjelaskan selama empat hari penyelenggaraan pengunjung akan dihibur diantaranya penampilan pembawa acara Youtubers (Reza Octavian, Cameo Project, serta lainnya), penyanyi Rizky Febian, DJ Yasmin, DJ Devina.

Sedangkan kuliner akan diramaikan 15 foodtruck (tergabung dalam OMBI atau Organisasi Mobil Bisnis Indonesia) dan 130 tenant fashion apparel (aksesoris, pakaian, sepatu, juga bazar artis Ruben Onsu, Glen Alinski, Sarwendah, Raffi Ahmad, Gisela Anastasia Gading, Nycta Gina, Chand Kelvin, dan lain-lain).

Marco mengatakan kegiatan ini juga akan mengundang komunitas food blogger dan otomotif yang telah memiliki ribuan fans dan follower, juga akan menyelenggarakan kegiatan temu dan sapa para pengisi acara.

"Berbagai kegiatan juga sudah kami rancang untuk meramaikan event tersebut diantaranya festival band sekolah, ragam kompetisi, penampilan tari, serta penampilan sulap," jelas Marco.

Lebih jauh General Manager Tourism dan Community Development Paramount Land, Agus Suyanto mengatakan Summer Paradise Festival 2016 merupakan rangkaian kegiatan untuk mengembangkan kota Gading Serpong sebagai kawasan bisnis dan investasi.

"Kegiatan ini juga ditujukan untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Gading Serpong dan sekitarnya. Sekaligus memberikan kesempatan kepada anak-anak muda untuk berkreasi dengan melakukan kegiatan positif," kata Agus.

Kegiatan ini juga mendapat dukungan Parador, unit usaha Paramount Enterprise yang bergerak dalam bidang bisnis hotel dan resort dengan memberikan diskon khusus 20,16 persen untuk menginap di Atria, Ara, dan Fame bagi pengunjung dan tenant Summer Paradise Festival.

Tiga hotel tersebut merupakan jaringan Parador yang berlokasi di kawasan Gading Serpong, perusahaan ini juga berencana untuk mengoperasikan satu hotel lagi di kawasan ini seiring dengan tingginya permintaan bisnis MICE di kawasan tersebut, jelas Marketing Director Parador, Johannes Hutahuruk.

Johannes juga menyampaikan untuk mendukung kegiatan tersebut Parador telah menjalin kerja sama dengan pakar kuliner Bondan Winarno untuk menghadirkan kuliner nusantara yang direkomendasi olehnya di seluruh jaringan hotel dan resort yang dikelola Parador.

"Kami memberikan voucher diskon hotel sebesar 50 persen yang akan dijual sampai dengan 31 Juli 2016," jelas Johannes. 

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2016