Mazuta Group hadirkan teknologi robot pembersih dengan meluncurkan Evovacs Deebot seri T20 OMNI dengan beberapa fitur baru. 

"Kalau di seri sebelumnya yakni T10 OMNI, dia akan belok saat ada karpet. Namun untuk T20 OMNI dia bisa mendeteksi karpet dan otomatis mengangkat kain pel nya," kata Aristia Chen, CMO Mazuta Group selaku distributor tunggal Ecovacs  Robotics di Indonesia seperti dikutip dalam siaran pers, Kamis.
 
Setelah terangkat hingga 9mm di karpet, kain pel Deebot T20 OMNI otomatis turun dan kembali bekerja saat sudah di lantai. Otomatisasi ini tidak hanya berlaku pada kain pel saja, namun juga pada daya hisap. 



"Saat naik karpet, daya hisapnya akan ikut naik. Ketika turun dari karpet, daya hisapnya pun ikut turun dan kembali normal," imbuh Aristia. 

Deebot T20 OMNI pun terasa makin spesial dengan daya hisap hingga 6.000 Pa, lebih kuat dibanding T10 OMNI yang hanya di angka 5.000 Pa. 

Fitur ini tentu makin mempermudah konsumen untuk membersihkan lantai maupun karpet rumahnya. 

Disamping kain pel yang terangkat otomatis (Auto-Lift Mopping) dan daya hisap yang makin besar, T20 juga hadir dengan fitur pencuci pel air panas yang belum pernah ada di seri terdahulu. 

"T20 OMNI mampu memanaskan air di station, sehinga air yang digunakan untuk mengepel itu menggunakan air panas. Hasil pel pun menjadi lebih bersih dibanding menggunakan air dingin," jelas Aristia. 

Air panas tersebut dapat berfungsi sekaligus untuk mencuci kain pel yang sudah digunakan, yang selanjutnya akan dikeringkan menggunakan pengering udara panas. 

T20 OMNI layak direkomendasikan dan dipilih untuk kemampuan pembersihan rumah yang makin praktis dengan hasil yang lebih maksimal. 

Perpaduan fitur-fitur baru yakni 9 mm auto-mop lifting, Suction Power 6.000 Pa, dan pencuci kain pel air panas, dengan fitur teknologi terdahulu seperti YIKO AI Voice Assistant, TrueMapping 2.0, dan TrueDetect 3D 2.0 pun menjadikan Deebot T20 OMNI makin sempurna.

"Fitur yang ditawarkan T20 OMNI memang sangat lengkap, dengan harapan bisa menjadi one stop solution konsumen untuk membersihkan rumah dengan mudah dan nyaman," kata Aristia. 

Deboot T20 OMNI saat ini sudah bisa didapatkan melalui laman resmi ECOVACS  Indonesia (Ecovacs .id), dan toko daring resmi  di Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Lazada, dan Blibli dengan harga  mulai dari Rp16,44 juta berikut  voucer senilai Rp850 ribu selama periode peluncuran.
 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023