Tangerang (Antara News) - Tangcity Mall menghadirkan "Adit dan Sopo Jarwo", karakter yang menjadi favorit dan sahabat anak-anak Indonesia dikemas melalui program Hore Hari Raya 17 Juni hingga 17 Juli menyambut libur sekolah.

"Pengunjung dapat bertemu langsung dan bahkan berfoto dengan Adit, Sopo, Jarwo, serta Dennis yang akan menyapa dan menghibur dengan aksinya yang seru, melalui Meet & Greet, Live Show dan Photo Session, setiap Rabu hingga Minggu dalam 2 sesi yakni setiap jam 2 dan 4 sore," kata Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani di Jakarta, Rabu.

Kegiatan diisi dengan kegiatan yang mengasah kreativitas melalui lomba-lomba menarik seperti lomba membuat bedug mini pada 25 Juni dan lomba melukis cangkir (mug) pada 16 Juli. Selain itu, pengunjung juga dapat berbelanja merchandise karakter Adit & Sopo Jarwo di area pameran di Main Atrium, serta tersedia juga lebih dari 20 booth pameran yang menyediakan hantaran dan berbagai kebutuhan Ramadan.

"Karena liburan sekolah yang bertepatan dengan bulan Ramadan, kami berharap di liburan kali ini dapat memberikan hiburan dan edukasi tentang hebatnya persahabatan melalui penampilan Adit dan Sopo Jarwo yang tidak boleh dilewatkan. Apalagi, ini merupakan pertama kalinya animasi karya MD Animation ini menyapa para penggemarnya secara langsung di mall," kata Wina.

Menyemarakkan bulan suci Ramadan, Tangcity Mall juga menghadirkan serangkaian pertunjukkan spesial untuk pengunjung setianya, diantaranya Saman Dance (19 Juni), Sufi Dance (2 Juli), Kids Ramadan Voices by Voice of Indonesia Kids (3 Juli), Rampak Bedug (5 Juli & 6 Juli), hingga story telling bersama WWF Indonesia (25 Juni dan 3 Juli).

Seperti sudah menjadi tradisi, tidak lengkap rasanya jika bulan Ramadan berjalan tanpa adanya acara buka puasa bersama. Mulai 6 Juni hingga 5 Juli, Rame-Rame Food Carnival menyajikan promo paket buka puasa hemat mulai dari Rp 20ribu atau Beli 1 Gratis 1 melalui "Menu Bedug".

Pengunjung juga dapat menikmati segarnya promo Ice cream Njonja Besar secara cuma-cuma untuk setiap transaksi minimal Rp50 ribu.

"Selain itu, kami juga memberikan hadiah khusus untuk customer loyal dalam rangka Tangcity Mall anniversary yang kelima yang jatuh pada bulan Juli mendatang. Ada hadiah khusus yang dapat langsung ditukar di Redemption Counter kami," tambahnya.

Kemudian dalam rangka Tangcity Mall 5th Anniversary, pemilik "Smart Shopper Card" mendapat hadiah langsung boneka beruang Teddy edisi khusus dengan menukarkan 5 poin, pada 28 Juli sampai dengan 17 Agustus.

Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan dan meningkatkan poin undian "Smart Shopper Surprize Triple Treats" untuk memperoleh hadiah 1 Honda BR-V, 2 Honda Brio, 2 Paket Umroh, 8 Paket Tour Korea, 5 Samsung Galaxy S7, 5 Samsung Galaxy TAB S2, 10 Voucher Free Stay @Novotel Tangerang, dan 10 voucher Rame-Rame Food Carnival diundi dalam 2 periode. Periode pertama akan diundi pada 1 Oktober 2016 mendatang, sedangkan periode kedua akan diundi pada 1 April 2017.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2016