Setelah mendapat pesan whatsapp dari Deddy Corbuzier untuk bertemu di stan Flimty memenuhi tantangan pola makan, Denny Sumargo bergabung di keluarga Flimty.

Ajakan Deddy Corbuzier ini setelah diam-diam memperhatikan kesibukan Denny Sumargo dengan konten, podcast, dan kegiatan lainnya sehingga mengabaikan pola makan.
 
"Saya enggak bisa kalau enggak terima tantangan. Apalagi dari Deddy Corbuzier yang ajak saya bergabung di Flimty Family. Plus memang pola makan saya enggak karuan, suka-suka saya saja kalau lagi sibuk bisa enggak makan," kata Denny Sumargo di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (7/7).

Baca juga: Flimty gandeng ahli gizi

Denny menambahkan selama ini dirinya kerap makan yang penting saja yang penting cepat. Kehadiran Flimty ini bisa membantu dirinya untuk menjalani gaya hidup sehat sesuai tantangan Deddy Corbuzier.

Sadar akan pola makan yang tidak teratur, Denny bersedia menerima tantangan dari Deddy Corbuzier. 

“Saya berjanji bakal lebih rajin olahraga, lebih rajin makan makanan yang lebih bernutrisi, apalagi dibantu Flimty sama Flimeal. Harapannya bikin badan saya bisa lebih bagus dari Deddy Corbuzier. Kita lihat aja ya, tantangannya apa, Janji Denny.
 
Dennis Hadi, CEO Flimty mengaku senang bisa bekerja sama dengan Denny Sumargo, sosok figur publik yang melekat dengan anak muda dan semoga dia bisa mempengaruhi banyak orang untuk hidup lebih sehat.
 
"Kenapa kita pilih Denny karena cocok melambangkan semangat fit, ramping, dan sehat. Sibuk tapi selalu fit. Meski kata om Deddy Corbuzier, dia makannya enggak karuan, tapi saat kita kulik apa rahasia besar dia kenapa bisa fit dan kita pun dukung juga biar bisa jadi contoh masyarakat. Jadi, meski sibuk tapi tetap harus hidup sehat. Keseimbangan kerja dengan gaya hidup sehat itu penting," ucap Dennis.
 
Terkait tantangan Deddy Corbuzier yang sudah lebih dulu menjadi Flimty Family bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kini Denny juga ikut bergabung menjadi bagian Flimty Family. 

Harapannya, Flimty ingin sebarkan semangat hidup ramping, fit, dan sehat lewat Deddy Corbuzier, Denny Sumargo, dan duta merek lainnya.
 
"Seperti yang saya bilang tadi, saya enggak bisa banget kalau ditantang. Saya mau jadi yang lebih dahsyat dari Deddy Corbuzier. Sekarang, saya mau nantang balik dia. Tantangannya apa, silahkan dari Tim Flimty nanti yang menentukan," tutup Denny Sumargo.
 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023