CARTA, brand produk material finishing milik VIVERE Group kembali menghadirkan produk baru yaitu vinyl flooring di pameran material terbesar IndobuildTech 2023 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Tangerang.

Shirley Sagita Antono selaku direktur PT. Prasetya Gema Mulia VIVERE Group di Tangerang Jumat menuturkan vinyl flooring yang baru diluncurkan ini, CARTA mengusung tema “Melangkah Bersama Carta.” 

"Ini merupakan sebuah ajakan kepada seluruh lapisan konsumen untuk terus bersama-sama, bertumbuh dan melangkah maju dalam menciptakan interior yang berkualitas bersama CARTA," ujarnya.

Baca juga: Fotile kenalkan produk terbaru di Indo Build Tech 2023

Selain itu, peluncuran vinyl flooring ini juga bertepatan dengan momen Anniversary Carta Laminates yang kelima. “Kami bersyukur atas kesempatan menjadi salah satu brand terpercaya di dunia interior Indonesia. Kedepannya kami akan terus berupaya memberikan inspirasi dan berbagi inovasi demi kemajuan ekosistem interior di negeri kita," ujarnya.

CARTA Flooring menghadirkan 10 pilihan motif kayu yang hangat dengan desain yang alami sehingga dapat memberikan sentuhan yang khas ke berbagai desain interior. 

Dengan hadirnya CARTA Flooring di Indonesia, konsumen semakin diperkaya akan pilihan laminasi lantai sebagai bagian dari gaya hidupnya. CARTA Flooring sudah dapat ditemukan di mitra CARTA seluruh Indonesia.

Baca juga: GIIAS 2023 di BSD City Tangerang hadirkan edukasi soal kendaraan listrik
 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023