Direktur Utama Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional (Dirut Perum LKBN) ANTARA periode 2016-2023 Meidyatama Suryodiningrat secara resmi melepas jabatannya, di Jakarta, Selasa dan selanjutnya menjadi Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Indonesia untuk Rumania merangkap Republik Moldova.
"Dengan mengucap rasa syukur dan terima kasih kepada teman-teman semua, dengan mengucap Alhamdulillahirobbilalamin, saya menutup masa bakti saya sebagai Direktur Utama Perum LKBN ANTARA 2016-2023," kata Meidyatama yang biasa dipanggil Dimas dalam acara serah terima jabatan direktur utama Perum LKBN ANTARA di Jakarta.

Dalam acara tersebut, Dimas menyampaikan tiga hal. Pertama, Dimas menyampaikan terima kasih kepada insan Perum LKBN ANTARA atas segala kontribusi dan dukungannya selama masa jabatan 2016 sampai 2023.
 
Kedua, Dimas menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh insan ANTARA khususnya direksi dan manajemen, atas segala kekurangan selama menjabat.

Terakhir, Dimas menyampaikan rasa syukur atas terjalinnya persahabatan seluruh insan Perum LKBN ANTARA dan juga kesempatannya dalam berkarir membangun ANTARA untuk menjadi lebih baik lagi.

Baca juga: Dirut LKBN ANTARA dilantik Presiden Jokowi jadi Dubes Rumania

"Pesan terakhir saya untuk teman-teman ANTARA, syarat khusus bekerja di Antara ini adalah persoalan keikhlasan, materi dan yang kita terima hanyalah sebuah imbas, jabatan hanyalah sebuah konsekuensi, terpenting tetaplah jaga kebersamaan demi keberhasilan," pungkas sosok ke-14 dari LKBN ANTARA yang menjadi duta besar itu.
 
Sebelumnya, Presiden RI Joko Widodo melantik 12 duta besar (dubes) luar biasa dan berkuasa penuh (LBBP) untuk negara sahabat di Istana Negara, Jakarta, Senin (26/6).
Salah satu yang dilantik yakni Meidyatama Suryodiningrat sebagai Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Indonesia untuk Rumania merangkap Republik Moldova, berkedudukan di Bucharest.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dirut Antara 2016-2023 Meidyatama Suryodiningrat resmi lepas jabatan

Pewarta: Siti Nurhaliza

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023