AEON Mall BSD City merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-8 dengan mengusung tema perayaan musim panas Jepang Tanjori Matsuri pada 21 Juni hingga 9 Juli 2023.

Untuk memperkuat kesan Jepang, AEON Mall BSD City mendekorasi mal menjadi seperti suasana perayaan musim panas di Jepang lengkap dengan panggung Yagura di tengah area yang menjadi pusat dekorasi dan berhiaskan lampion untuk menambah semarak acara. 

Tidak hanya dekorasi, acara Tanjobi Matsuri ini juga menghadirkan permainan tradisional khas Jepang seperti yoyo tsuri dan ningyo sukui yaitu permainan mengambil bola karet warna warni dan memancing mainan.

Baca juga: AEON BSD berbagi Ramadhan dengan siswa sekolah khusus

Johannes Ivan selaku Manager Mall Operation AEON Mall BSD City dalam keterangan tertulis, Senin, mengatakan  memasuki usia ke-8 pada tahun ini, AEON Mall BSD City ingin merayakannya bersama dengan seluruh pengunjung. 

Salah satu yang dipersiapkan adalah dekorasi di atrium utama yang menggambarkan kemeriahan perayaan musim panas di Jepang sehingga pengunjung bisa menikmati suasana sambil berfoto serta menikmati pertunjukan yang dihadirkan. 

"Kami juga menyiapkan Tanabata yaitu dekorasi bambu khas festival Jepang. Jadi, para pengunjung menuliskan harapan mereka untuk AEON Mall BSD City di kertas yang sudah disediakan lalu menggantungkannya di Tanabata," ucap Johannes.

Selain dekorasi, pengisi acara dan on ground activity juga sudah dipersiapkan di sepanjang periode Tanjobi Matsuri. Ada Coswalk Meet & Greet, Yosakoi, Taiko Eisa serta tak ketinggalan Don Obori sebagai penutup sekaligus puncak acara. 

"Di Tanjobi Matsuri tahun ini, ada banyak activity yang kami selenggarakan seperti workshop membuat pizza, shodou, hikouki, kompetisi makan ramen, lomba mewarnai manga dan koinobori. Untuk makin melengkapi Tanjobi Matsuri ini, kami juga menghadirkan coswalk competition. Kami mempersilakan para cosplayer untuk bisa berkreasi dalam kompetisi ini dengan menggunakan kostum tokoh anime atau kartun," ujar Johannes.

Penawaran menarik
Selama periode 19 Juni – 16 Juli 2023, AEON Mall BSD City juga menyelenggarakan berbagai program belanja yang menguntungkan bagi pengunjung terutama untuk Eternity Privilege member yang sudah mengunduh aplikasi mobile AEON Mall Indonesia.

Johannes menjelaskan program belanja bulan ini kami kaitkan juga dengan budaya Jepang. 

Menurut Johannes dengan berbelanja minimal Rp750.000, pengunjung berhak memainkan permainan undian Fukubiki dan mendapatkan voucher hingga Rp100.000. 

Kemudian ada hadiah utama  Fukubiki yang akan hadir setiap tiap minggu berupa sepeda lipat, penggoreng tanpa minyak, dan microwave.  

"Kami juga akan memberikan hadiah kepada anak – anak dalam program Otanoshimi Bukuro. Terakhir ada Happy Tummy yaitu berupa cashback 50% setiap pembelian di Food Carnival lantai 3," ucap Johannes.




 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023