Jakarta (Antara News) - Komunitas anak muda yang tergabung dalam Generation-G menghadirkan DJ asal Swedia, Oliver Nelson dalam pagelaran bertajuk New Generation.

"Generation-G merupakan komunitas anak muda yang ingin mengekspresikan dirinya dibidang musik, seni, gaya hidup, dan hobi," kata penyelenggara event,, Dave Ependi di Jakarta, Senin.

Selain mengundang DJ Swedia, event ini juga mengundang performer muda lokal seperti Teza Sumendra, Kimokal, dan Teddy Adhitya yang membawakan lagu yang tengah hits saat ini.

Dikalangan muda DJ Oliver Nelson sudah sangat akrab karena sering tampil dalam acara musikalitas dunia.

Penyelenggara juga mengundang para pemuda agar dapat bergabung dalam Generation-G melalui instagram @_Generation_G serta dapat membawa empat orang teman untuk mengikuti kegiatan yang mereka selenggarakan.

Acara juga akan dimeriahkan dengan kehadiran Nadila Eresta, Mario Irwinsyah, Rani Ramadhany, Nabila Putri, Nino Fernandez, Leona Agustine, Chrissie Vaneesa, Jerry Likumahuwa, Fauzan Nasrul, dan Vicky Monica.

"Menjadi muda adalah sebuah pengalaman yang harus bisa dirayakan semaksimal mungkin. Kami mengajak para Generation-G untuk menjadi diri mereka sendiri. Untuk tidak takut mengekspresikan diri mereka melalui music, art, style and hobbies," kata Dave.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2016