Jakarta (Antara News) - Pembangunan Pondok Indah Residence memasuki tahap akhir ditandai dengan telah dirampungkannya pekerjaan struktur atap tiga tower apartemen.

"Tower I rampung Februari, tower II Maret, sedangkan tower III April 2016. Selanjutnya tinggal pekerjaan mekanikal, elektrikal, dan plumbing," kata Wakil Presiden Direktur PT Metropolitan Kentjana Tbk, Jeffri S Tanudjaja di Jakarta, Minggu.

Pondok Indah Residences dibangun diatas lahan seluas hampir 3 hektar, dengan unit yang ditawarkan terdiri dari 1 ruang tidur, 2 ruang tidur, dan 3 ruang tidur dengan luasan mulai dari 65 meter persegi sampai 147 meter persegi, papar jeffri.

Lebih jauh Jeffri mengatakan Pondok Indah Residences dibangun dengan material terbaik, memakai marmer import dengan pemandangan kota yang menarik.

Konsep yang ditawarkan oleh Apartemen Pondok Indah Residences adalah konsep Connectivity yang mengunggulkan lingkungan sekitar Pondok Indah yang memang sudah sangat mumpuni.

Dilingkungan sekitar apartemen saat ini sudah ada lapangan golf, perkantoran, mall, sehingga menjadikan Pondok Indah Residence sebagai tempat favorit.

Selain itu Pondok Indah dikelilingi oleh sekolah-sekolah terbaik bagi keluarga yang memiliki anak-anak yang masih bersekolah dan rumah sakit Pondok Indah. Saat ini juga sedang dibangun Hotel Intercontinental Pondok Indah yang dijadwalkan akan rampung masa pembangunanya pada tahun 2017.

Penjualan dari Tower Kartika dan Maya sejak diluncurkan 8 Juni 2014 dan Tower Amala yang diluncurkan 7 Maret 2015 hingga saat ini telah terjual berturut- turut sebanyak 90 persen, 90 persen dan 60 persen lebih. Untuk harga jual mulai dari Rp3,4 miliar rupiah - Rp8,9 miliar.

Pada 10 Desember 2015 lalu, Pondok Indah Group memenangkan kategori "Gold Winner Rumah 123 Consumer Choice Award" yang diperuntukan bagi Pondok Indah Residences untuk kategori Best Value For Money Above 2,5 Bio (Apartemen bernilai paling sepadan untuk harga 2,5 M keatas).

Prestasi ini menjadi sebuah tolak ukur bagi Pondok Indah Group dalam meningkatkan kepercayaan konsumen serta menyelaraskan akselerasi kemajuan properti di Indonesia.

Keberhasilan meraih penghargaan ini juga sebagai suatu tanda bahwa tantangan yang dihadapi ke depan jauh semakin besar. PT. Metropolitan Kentjana, Tbk sebagai pengembang berdiri sejak tanggal 29 Maret 1972.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2016