Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto meresmikan jalan lingkungan di Kampung Kadongdong, Kabupaten Pandeglang, Banten, Sabtu.

Jalan yang berada dalam lingkungan RT 003 RW 006 tersebut dibangun dengan biaya bantuan dari Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pandeglang Candra Angga Ramayanda, dan dikerjakan secara swadaya oleh warga setempat.

"Alhamdulillah jalan yang dikerjakan secara gotong royong oleh masyarakat hari ini kita resmikan," kata Yandri yang juga anggota DPR RI dari Fraksi PAN tersebut.

Saat meresmikan jalan yang didampingi Ketua DPD PAN Pandeglang Candra Anggra Ramayanda itu, Yandri menyatakan semangat goyong royong merupakan implementasi dari nilai-nilai Pancasila.
 
Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto bersama Ketua DPD PAN Pandeglang Candra Angga Ramayanda

Ketua DPD PAN Pandeglang Candra Anggra Ramayanda berharap masyarakat menjaga jalan lingkungan itu agar awet, dan bisa dimanfaatkan untuk menunjang aktivitas perekonomian warga.

"Manfaatkan jalan ini sebaik-baiknya dan tolong dirawat," kata Candra yang juga anggota DPRD Kabupaten Pandeglang itu.

Tokoh masyarakat Ade Saltam memberikan apresiasi pada Ketua DPD PAN Pandeglang yang telah membantu pembangunan jalan di lingkungannya.

"Terima kasih Pak Candra telah membantu pembangunan jalan ini yang merupakan akses utama warga Kadongdong dalam melakukan aktivitas sehari-hari," kata Ade.

 

Pewarta: Ade

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023