Perusahaan pengembang properti, GNA Group meluncurkan hunian terbarunya "Golden Vista" berlokasi di Jalan Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten.

Peluncuran produk hunian tapak ini ditandai dengan pengenalan produk yang dihadiri manajemen GNA Group, rekanan, pejabat daerah, dan agen penjualan di lokasi proyek, Kabupaten Tangerang, Rabu.

Direktur Utama GNA Group, Gregorius Gun Ho menuturkan kawasan Legok, Tangerang, memiliki prospek masa depan yang sangat baik. Lokasinya strategis dan memiliki kemudahan akses menjadi nilai tambah.



Lokasi hunian, jelas Gun Ho, bisa diakses dari Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) dan Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line. 

“Hadirnya Golden Vista, merupakan jawaban atas tingginya permintaan kebutuhan hunian di kawasan Legok,” tutur Gun Ho.

Golden Vista dikembangkan di atas lahan 7,6 hektar. Merangkum total 650 unit rumah terdiri dari rumah satu lantai tiga tipe dan rumah dua lantai satu tipe.

Rumah satu lantai terdiri dari tipe Luas Bangunan/ Luas Tanah 22/50, 31/60, dan 37/72 dengan harga mulai Rp299 juta dan cicilan KPR Rp2 jutaan, serta rumah dua lantai 67/72.

Gun Ho mengatakan dengan kontur lahan berbukit dan suasana yang alami, Golden Vista mengusung konsep kawasan hijau dan rumah vila yang menyuguhkan pemandangan keindahan alam. Dengan berbagai tipe dan kisaran harga terjangkau, diharapkan hunian ini dapat menjadi pilihan semua kalangan.

Terletak di kawasan yang sedang berkembang pesat, tentunya Golden Vista dikelilingi banyak fasilitas kota mandiri yang lengkap mulai dari fasilitas pendidikan, kesehatan, pusat perbelanjaan, pusat gaya hidup, dan juga hiburan. 

Rumah di Golden Vista mengangkat tema rumah villa dengan model Skandinavian modern. Memiliki tampilan muka yang didominasi oleh bukaan besar sebagai akses cahaya matahari dan sirkulasi udara. 

Desain rumah Skandinavian memiliki ciri khas banyak menggunakan elemen kayu. Rumah Golden Vista menggunakan kombinasi material bertema natural seperti homogeneous tile dengan corak batu alam dan material Conwood bercorak kayu, pola fasad dengan tarikan garis yang kuat, aksen simpel, banyak memakai warna cerah, memaksimalkan masuknya sinar matahari dengan banyaknya kaca. 

“Pemilik rumah disuguhkan hunian dengan ambience yang hangat dan homey dengan kombinasi material dan warna pada setiap unit hunian,” kata  Gun Ho.

Lebih lanjut, dia mengatakan, perencanaan hunian juga senantiasa memperhatikan aspek kesehatan bagi penghuni. Semua unit memiliki langit-langit dobel pada ruang keluarga sehingga udara panas dapat segera naik dan ruang keluarga menjadi tetap sejuk. Ruang keluarga dan ruang tidur memiliki akses jendela hidup sehingga sirkulasi udara dapat berputar dengan baik dan ruangan cenderung tidak lembap.

Pada perencanaan kawasan, lansekap kawasan berbukit dan iklim kawasan yang masih terbilang sejuk dimanfaatkan untuk membuat suasana yang asri dan nyaman. Terdapat berbagai konsep taman kawasan yang mempercantik kawasan diantaranya taman tropis, taman zen, dan taman komunitas.

Masuk ke dalam kawasan perumahan akan disambut oleh gerbang yang megah dengan sistem keamanan yang mumpuni. Selain itu, penghuni akan disuguhkan vista pemandangan vegetasi warna warni dengan kontur yang menarik. Selain taman, Golden Vista juga dilengkapi dengan fasilitas komunal seperti arena bermain anak dan tempat olah raga.

Budi Santosa Tjoe, Direktur Marketing Golden Vista menambahkan, saat memasuki dunia digital yang berkembang semakin pesat, setiap unit rumah di Golden Vista sudah dilengkapi dengan sistem rumah pintar dan kunci pintu pintar. 

Sedangkan untuk pembelian, Budi menyatakan sudah menggandeng enam bank besar untuk memudahkan mendapat fasilitas KPR.
 

Pewarta: Sambas

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023