First Media menghadirkan kelas pembuatan kue dan menghias kue (baking & Cake Decorating Class) bersama chef Yuda di empat kota yang merupakan program "First Reward".

Program yang digelar menyusul kesuksesan program First Prioritas Club dengan kegiatan Cake Decorating Class di Surabaya, First Media melanjutkan melalui Baking Class di Rossy Baking Centre, Tangerang serta akan dilanjutkan dengan Cake Decorating Class di kota Semarang dan Bandung. 

Melalui acara Baking Class ini, First Media mengundang partisipasi pelanggan untuk mengkreasikan kembali salah satu First Media Signature Cakes yang baru saja diluncurkan di Surabaya yaitu JOYfully Cake yang memvisualisasikan keseruan paket Joy khusus untuk pengguna yang membutuhkan layanan internet cepat mulai dari 50 Mbps dan TV kabel berkualitas.

Baca juga: First Media perkenalkan karakter FITA dekatkan pelanggan

Kegiatan Baking Class ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, melainkan juga sebagai ajakan pelanggan agar hidup lebih aktif dan sehat melalui kegiatan sederhana seperti memanggang dan mendekorasi kue. 

Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk Santiwati Basuki dalam keterangan tertulis menyampaikan selain meningkatkan produk dan pelayanan, perusahaan juga berkomitmen untuk membangun hubungan kekeluargaan yang hangat bersama pelanggan setia melalui program First Rewards yang secara berlanjut terus dilakukan. 

"Setelah sebelumnya kami melihat sambutan yang positif dari pelanggan di Surabaya, kini kami mengundang partisipasi pelanggan di wilayah Jakarta dan sekitarnya dalam semangat #LebihKencangLebihBebas untuk mengikuti kegiatan Baking Class membuat salah satu First Media Signature Cakes, yaitu JOYfully Cake yang memvisualisasikan serunya layanan First Media," ucap Santiwati. 
 
Selain JOYfully Cake, First Media Signature Cakes lainnya adalah STREAMberry Cheese Cake dan STARcrumble Cake. Ketiga kue tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan Chef Yuda Bustara yang memberikan visualisasi ketiga paket terbaru First Media yaitu Stream, Joy, dan Star. 

Chef Yuda Bustara menyatakan rasa senangnya atas kolaborasi kembali dengan First Media dalam program First Rewards. Merupakan suatu kehormatan dapat menjadi bagian dari acara yang diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia. 

"Antusias besar pelanggan di Surabaya sebelumnya membuat saya semakin semangat untuk memandu acara Baking Class hari ini dengan kegiatan recreate salah satu resep First Media Signature Cakes. Saya dan First Media menciptakan signature cakes ini dengan resep yang mudah untuk dibuat pelanggan dirumah,” kata chef Yuda. 

Sebagai informasi, First Rewards merupakan program loyalitas bagi pelanggan dengan berbagai layanan sesuai kategori loyalty membership mulai dari Diamond, Ruby, Emerald dan Sapphire. 

First Prioritas Club dengan slogan "Ekslusif Untuk Anda" (Exclusively Yours) untuk memberikan apresiasi bagi pelanggan premium First Media secara berkelanjutan dengan berbagai aktivitas menarik dan menyenangkan.

Pelanggan First Media dapat mengetahui kategori keanggotaan yang dimiliki pada aplikasi My FirstMedia. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan hadiah menarik seperti voucher belanja, gratis layanan movie atau sports, bahkan layanan prioritas sesuai tingkat keanggotaan yang terdapat pada menu program loyalitas tersebut.



 

Pewarta: Sambas

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023