Tangerang (Antara News) - PT Lippo Karawaci Tbk melalui Lippo Village mengoperasikan Maxx Box Lippo Village di Karawaci Kabupaten Tangerang bagian dari pengembangan kota pintar global di kawasan seluas 71 hektar.

"Maxx Box Lippo Village merupakan lokasi hiburan (spot entertainment) premium dengan menghadirkan restoran dan bioskop (Cinemaxx dan Cinemaxx Junior)," kata CEO Maxx Box Lippo Village, Brian Riady di Tangerang, Jumat.

Brian mengatakan Maxx Box Lippo Village mungkin hanya satu-satunya yang menyajikan bioskop khusus anak di Indonesia yang memungkinkan seluruh keluarga dapat melakukan aktivitas dalam satu kawasan.

Johanes Jany selaku CEO Lippo Malls Indonesia menambahkan, Maxx Box Lippo Village merupakan mal yang ke-64 yang dimiliki Lippo Malls saat ini yang memiliki konsep berbeda dengan mall kami sebelumnya, dimana pada mal terbaru kami kali ini, keseluruhan tenant yang kami miliki merupakan tenant yang menawarkan produk premium yang dominan dengan tenant food & beverage dan sarana hiburan yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Konsep spot entertainment ini merupakan konsep terbaru yang dihadirkan oleh Lippo Malls Indonesia yang akan kami kembangkan di masa yang akan datang, ujar dia.

Maxx Box Lippo Village merupakan flagship mall pertama Lippo Malls dengan konsep spot entertainment, sebagai jawaban kebutuhan masyarakat untuk berwisata kuliner bersama keluarga, mencari hiburan dan mendukung gaya hidup masyarakat modern, jelas dia.

Grand opening Maxx Box Lippo Village dilaksanakan Kamis (10/3) dihadiri sejumlah tamu kehormatan baik dari kalangan pejabat negara maupun pengusaha retail, pelaku industri kreatif dan selebriti.

Pejabat negara yang hadir diantaranya Menko Bidang Kemaritiman RI, Rizal Ramli, Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya, Menteri BUMN RI, Rini Sumarno, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, Yuddy Chrisnandi, Menristek dan Dikti RI, Muhammad Nasir, Gubernur Provinsi Banten H. Rano Karno, dan Ketua DPD RI, H. Irman Gusman. Para selebriti yang hadir diantaranya adalah Velove Vexia, Nino Fernandez, Dion Wiyoko, dan lain-lain.

Pada kesempatan tersebut Menteri Pariwisata, Arief Yahya secara simbolik meresmikan Maxx Box Lippo Village dengan melaksanakan pengguntingan pita.

Di dalam kota pintar Lippo Village nantinya akan terdapat berbagai fasilitas penting, seperti: hotel, perkantoran, fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan, shoping arcade, sports and leisure di lokasi yang strategis dan didesain sebagai green environment.

Millenium Village akan menjadi konsep pionir yang memiliki keutamaan proyek terintegrasi, antara lain: Millenium Sky Park, Lippo Grand Mall, ZU Private Members Club, Siloam Health City, The Groove Shopping Street, Lippo Museum of Art, Lippo Offices, Lippo World Expo, Universitas Pelita Harapan (UPH), UPH College, The Lippo Hotels, dan The Art District.

Sebagai langkah awal dan simbol abad millenium, Maxx Box Lippo Village dirancang khusus untuk memanjakan customernya dengan memberikan beragam fasilitas dan layanan terbaik terkait dengan Trend Lisfestyle dan Entertainment yang semakin menjadi kebutuhan gaya hidup masyarakat urban modern, antara lain :

Foodmart Primo yang merupakan pengembangan terakhir dengan konsep gourmet dari group retail Hypermart yang menawarkan produk-produk dengan kualitas terbaik dari seluruh dunia dan memberikan kemudahan berbelanja bagi pengunjungnya.

Kemudian hadirnya restoran premium ternama dengan konsep luar ruang (alfresco dining) dengan desain yang unik siap memanjakan pencinta kuliner, mewakili cita rasa Nusantara hingga internasional seperti: Bebek Bengil, Tony Roma’s, Grand Imperial Lamien, Song Fa, Grandma Suki, Pizza e-Birra Sports Bar, Djournal Coffee Bar, Maxx Coffee yang dilengkapi dengan Books and Beyond, menjadikan Maxx Box Lippo Village sebagai destinasi Lifestyle dan dan hang out yang unik dan terkini.

Cinemaxx hadir dengan 10 studio berkapasitas total 2000 kursi bernuansa Hi Tech Modern dan Ekslusif yang siap memanjakan serta memberikan Experience yang berbeda bagi para pencinta Film untuk menikmati ragam film favorit karya anak bangsa maupun film-film berkelas dunia.

Pengunjung akan langsung disuguhkan dengan pemandangan Hyperstation LED menarik yang bisa berinteraktif dengan pengunjung terkait dengan informasi film, jam tayang, Quiz ,Games dan sebagainya pada saat memasuki lobby Cinemaxxx. Selain itu penontonpun dapat menikmati tayangan trailer-trailer film terbaru di Immersive Wall Corridor disaat berjalan menuju Studio.

Beberapa fasilitas unggulan yang menjadi signature di Flagship Cinemaxx Maxxbox Lippo Village antara lain : 2 buah Studio Cinemaxx Gold berkapasitas masing-masing 40 kursi yang didesign khusus bagi para pencinta film yang memprioritaskan Privacy dan Kenyamanan.

Cinemaxx juga menghadirkan 2 studio ULTRAXD berkapasitas 500 kursi yang mempergunakan teknologi & sound system UltraXD yang canggih, dengan Giant Wide screen selebar 24 meter yang memberikan sensasi menonton yang berbeda.

Tidak hanya itu saja, Cinemaxx juga menghadirkan Cinemaxx Junior, yang merupakan konsep pertama dan belum pernah ada di Indonesia, yang didesain khusus sepenuhnya untuk anak-anak.

Maxx Box Lippo Village dilengkapi dengan area parkir luas yang dapat menampung lebih dari 2000 kendaraan roda empat, juga menyediakan fasilitas jaringan Wi-fi yang kuat yang disediakan secara cuma-cuma untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung melakukan aktifitas Lifestyle, Business dan Entertaiment. Ketersediaan lounge dan fasilitas buggy car juga dirancang untuk menciptakan rasa nyaman yang lebih personal kepada setiap pengunjung.

Pada gelaran acara Grand Opening Ceremony ini, Maxx Box memanjakan pengunjungnya dengan menghadirkan artis Choky Sitohang selaku pemandu acara dan Gita Gutawa, dengan rangkaian acara yang dikemas cukup menarik. Untuk melengkapi kemeriahan acara, selama bulan Maret ini beberapa tenant Maxx Box Lippo Village juga menawarkan diskon dan promosi menarik.

Pewarta: Ganet Dirgantoro

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2016