Yoshinoya, restoran yang menyediakan makanan dengan cita rasa asli Jepang hadir untuk pertama kalinya di Cilegon, Banten, tepatnya di Cilegon Center Mall Lantai 2, Cilegon, Banten, yang dibuka Rabu (29/3/2022).

Pembukaan Yoshinoya di CCM memberikan 2 promo besar, yakni cahbackK 40%, setiap pembelian menu Yoshinoya senilai Rp125 ribu mendapatkan cashback Yoshinoya Rp50 rb berlaku 30 Maret – 5 April 2023 dan Kupon Hemat hingga 50% berbagai macam menu yoshinoya.

Yoshinoya CCM memberikan promo opening diskon hingga 50% untuk berbagai macam menu termasuk Kopi Susu Yoshinoya. Promo berlaku dari tanggal 30 Maret – 31 Mei 2023.

"Hanya di yoshinoya, kita bisa menikmati makanan dengan cita rasa asli dari Jepang sehingga momen 
kebersamaan dengan keluarga atau pun teman semakin lengkap. Yoshinoya, Beef Bowl No. 1 di seluruh dunia asli dari Tokyo, Jepang," kata Senior Marketing Activation Manager Yoshinoya, Zuhdan Kamal.

Sejak kehadirannya di Indonesia, Yoshinoya telah menjadi trendsetter dan menjadi pilihan banyak orang dengan menu Beef Bowl terkenalnya yang asli dari Jepang yang disajikan fresh, dibuat setelah dipesan, dengan harga terjangkau.

Yoshinoya adalah restoran Beef Bowl No. 1 di Jepang yang berdiri sejak tahun 1899 di Tokyo, Jepang. Menunya yang terkenal adalah “Beef Bowl”, irisan daging sapi gurih yang disajikan di atas nasi dengan resep asli Jepang yang sudah lebih dari 120 tahun. 

"Beef Bowl Yoshinoya sudah terbukti sebagai makanan khas Jepang yang sangat digemari karena selalu menggunakan pilihan bahan terbaik seperti 100% daging sapi Amerika (USA) dan sayuran segar," ungkapnya.

Yoshinoya juga sudah terkenal di seluruh dunia, lebih dari 2.000 lokasi seperti di Los Angeles, Shanghai, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, dan Indonesia

"Yoshinoya Indonesia telah memiliki lebih dari 140 toko di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Purwakarta, Karawang, Cirebon, Jogja, Semarang, Solo, Purwokerto, Malang, Gresik, Jember, Kudus, Kediri, Sidoarjo, Madiun, Mojokerto, Bali, Lampung, Palembang, Makassar, Jambi, Samarinda," ungkapnya.

Zuhdan menyebut, Yoshinoya Indonesia telah mendapatkan sertifikat SJH dari MUI.

"Untuk mendapatkan sertifikat tersebut, Yoshinoya harus mendapatkan nilai A sebanyak 3 kali secara berturut-turut. Maka, komitmen Yoshinoya untuk memberikan makanan halal yang berkualitas baik tidak perlu diragukan lagi oleh penggemar setia Yoshinoya di Indonesia," sebutnya.

Adapun menu terkenalnya, Beef Bowl, dengan 3 pilihan rasa.



"Original Beef Bowl, dengan rasa gurih asin dimasak dengan resep rahasia yang sudah lebih dari 120 tahun. Yakiniku Beef Bowl, dengan rasa manis gurih dimasak dengan saus spesial yakiniku. Black Pepper Beef Bowl, pilihan tepat bagi penggemar saus lada hitam pedas.  Yoshinoya juga menyediakan “Paket Puas”, paket komplit Beef Bowl dengan pilihan 3 pcs gorengan ayam dan Ocha Free Flow (minum sepuasnya) hanya dengan menambah Rp 19.090,-," tuturnya.

Tidak hanya Beef Bowl Yoshinoya yang sudah terbukti sebagai makanan khas Jepang yang sangat di gemari, Yoshinoya juga menyajikan berbagai varian menu ayam dengan menggunakan kualitas ayam terbaik dan diracik dengan bumbu pilihan khas Yoshinoya. Menu favorit yang hemat yaitu “Super Deal”, mulai dari Rp 28rb dengan 2 pilihan.

"Menu Big Fried Chicken (Ayam goreng garing) + Nasi. Menu Chicken Karaage (Ayam goreng khas Jepang) + Nasi Untuk pencinta gorengan dan pedas, Yoshinoya menyediakan menu terbaru “Hot Deal”, paket gorengan + sambal korek bawang yang terbuat dari cabe asli. Disajikan dengan nasi dan pickle. Sedangkan mayones, tersedia dalam 3 pilihan paket yaitu, Paket H : Chicken Katsu + Sambal Korek Bawang + Nasi Putih, Paket O : 2 Golden Roll + 2 Mix Seafood Coin + Sambal Korek Bawang + Nasi Putih, Paket T : 2 Mix Seafood Coin + 2 Chicken Roll + Sambal Korek Bawang + Nasi Putih.

Hadirnya menu Hot Deal membuat Yoshinoya Indonesia semakin menjangkau lebih banyak penikmatnya dengan menawarkan paket berisi varian gorengan Jepang yang dilengkapi dengan nasi + sambal korek bawang hanya dengan Rp 29rb per paketnya," terangnya.

Semua variasi menu di Yoshinoya bertujuan memberikan pilihan halal bagi seluruh anggota keluarga Indonesia agar dapat menikmati varian daging sapi, ayam dan udang.

Senior Marketing Activation Manager Yoshinoya, Zuhdan Kamal mengungkapkan hadirnya Yoshinoya di Kota Cilegon disebabkan banyaknya permintaan konsumen untuk membuka gerai di kota baja.

“Kalau keseluruhan, ini adalah outlet ke-140. Sebetulnya, kenapa kita buka di Cilegon itu karena banyak permintaan di kami untuk buka di Cilegon, supaya gak jauh-jauh ke Tangerang dan sebagainya.  Jika berbicara soal pasar, menu di Yoshinoya sendiri terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah," tutupnya.
 

Pewarta: Weli

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023