Pasar properti tetap bergairah terlihat dari tingginya penyerapan penjualan ruko Vienna Grande di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang yang dikembangkan Paramount Land.

Ruko Vienna Grande berbatasan langsung dengan gerbang barat Gading Serpong dikelilingi 12 klaster terhuni serta area komersial yang sudah berkembang yakni Arcadia Square, Paramount Glaze, Paramount Blitz, dan Bavaria Grande.

Baca juga: Paramount Land luncurkan unit komersial untuk bisnis

"Kami menghadirkan ruko terbaru Vienna Grande untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan masyarakat yang ingin membuka usaha ataupun bisnis khususnya di Kota Gading Serpong," kata Presiden Direktur Paramount Land M. Nawawi saat buka puasa bersama media di Gading Serpong, Kamis.

Vienna Grande memiliki berbagai keunggulan yang menjadikan area komersial ini berprospek sangat tinggi. Lokasinya berbatasan langsung dengan jalan raya utama penghubung Gading Serpong dengan Karawaci-Legok dengan lalu lintas lebih dari 3.000 kendaraan per jam. 

Selain dikelilingi area residensial yang padat dan ramai, Vienna Grande juga berlokasi di pusat bisnis dengan beragam usaha, mulai dari toko buku, kafe, rumah makan, perkantoran, pergudangan, toko serba ada, toko alat olahraga, toko alat musik, dan lainnya.

Vienna Grande ditawarkan dengan harga menarik mulai dari Rp1,2 miliaran (sudah termasuk PPN) sebanyak 70 unit, diperkenalkan pada 21 Maret 2023. 

Salah satu yang membuat sukses penjualan adalah cara bayar yang sangat menarik baik bagi konsumen maupun investor.

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land, menambahkan perkembangan kota yang  stabil dan terus meningkat mendorong perusahaan untuk menghadirkan produk-produk komersial dengan konsep menarik yang tidak hanya berfungsi sebagai tempat membuka usaha semata, tapi juga bisa meningkatkan nilai kawasan itu secara keseluruhan. 

Untuk memenuhi kebutuhan calon pebisnis maupun investor, Gading Serpong menghadirkan kawasan komersial dengan multi akses pada kawasan dan desain modern yang sangat cocok untuk menunjang beragam jenis bisnis dan usaha.

Hadir dengan beragam ukuran tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, yaitu  (L 4,5 x 9-13), (L 5x10), (L 5,5x9-13). Setiap unitnya telah dilengkapi dengan CCTV dan area parkir yang nyaman.

Vienna Grande juga sangat dekat dengan beberapa pusat pendidikan ternama di Gading Serpong, seperti Stella Maris, Tarakanita, Matana University, dan lainnya. 

"Lokasi yang sangat strategis ini membuka peluang usaha yang sangat besar bagi calon pengusaha yang ingin membuka bisnis," tutup Henry.

Pewarta: Sambas

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023