Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Tangerang Banten  mendapatkan lima penghargaan  pada Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) LLDikti Wilayah III 2023 dengan tema “Merdeka Belajar Kampus Merdeka: Terobosan Berani Yang Penuh Arti”. 

Kelima penghargaan tersebut yakni Perguruan Tinggi Swasta dengan Tata Kelola Mutu Terbaik, Perguruan Tinggi Swasta dengan Media Sosial Terbaik, Perguruan Tinggi Swasta Peserta Program IISMA Terbanyak, Perguruan Tinggi Swasta dengan Akreditasi A, Perguruan Tinggi Swasta Tertib Pelaporan PDDikti dengan capaian 100 persen sampai dengan Semester Genap 2022.

Penghargaan diterima oleh Dr. Ninok Leksono selaku Rektor Universitas Multimedia Nusantara di Kampus Universitas Bina Sarana Informatika Bekasi. 

“Kami menghargai pengakuan yg diberikan oleh LLDikti Wilayah III. Penghargaan diraih berkat kerja keras dan kerja cerdas oleh segenap jajaran di UMN,” kata Ninok dalam keterangannya.

Ia juga menuturkan, diusia yang masih tergolong muda, UMN telah mendapatkan akreditasi A dari BAN-PT. Penghargaan yang didapat kali ini dapat dijadikan pengembangan menjadi lebih baik lagi untuk UMN dalam mempertahankan Akreditasinya.

“Penghargaan yang kami dapatkan akan bisa mengenali bagian-bagian mana kami sudah di posisi baik, dan di bagian mana kami masih harus lebih banyak berbenah” lanjut Ninok.

Bagi Ninok penghargaan-penghargaan yang didapat oleh UMN, dapat dijadikan pegangan untuk menghadapi kondisi di masa depan.

“Penghargaan bisa menjadi modal dan menumbuhkan Rasa percaya diri untuk menghadapi masa depan yang banyak diliputi ketidakpastian, baik karena disrupsi digital ataupun karena datangnya era baru yang dibawa oleh Revolusi Industri 4.0,” ujarnya.

 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023